Petak Umpet Jam 11 Malam

Jadi, pada malam minggu sekitar dari jam 7 sampai dengan jam 11 malam teman-teman ibuku berkunjung kerumah untuk mengadakan acara makan bersama. Pada saat itu keadaan masih baik-baik saja sampai jam 11 malam, ketika jam 11 malam acara makan-makan selesai. Teman-teman ibuku pada mengobrol bersama, ketika mereka mengobrol bersama, aku mengajak adikku bermain petak umpet.

loading...

Pada saat itu aku tak berpikir aneh-aneh tentang bermain petak umpet malam hari, nah aku *suit dengan adikku untuk mengetahui siapa yang jaga dan siapa yang ngumpet. Ternyata aku yang menjadi penjaga dan adikku mengumpet, saat aku hitung dari hitungan 5 sampai 10, aku agak sedikit mengintip kearah kamar mandi untuk melihat adikku apakah dia mengumpet disana atau tidak.

Dan saat aku mengintip kearah kamar mandi aku melihat rambut adikku terkibas saat dia lari masuk kekamar mandi, dan suara pintu kamar mandi tertutup sangat keras. Setelah aku selesai menghitung, aku langsung lari kearah kamar mandi untuk menemukan adikku. Tapi pada saat aku membuka pintu kamar mandi didalam kamar mandi tidak ada siapapun, bahkan adikku tidak ada didalam kamar mandi tersebut.

Aku pun berpikir “loh? Tadi bukannya adik lari dan menutup pintu kamar mandi?” nah saat aku kembali ketempat aku berjaga, aku melihat adikku berteriak dari gudang “kak! Adik disini” kata adikku sambil menjulurkan lidahnya. Saat dia mendekatiku aku bertanya “dik, kamu gak ngumpet dikamar mandi?” lalu dia menjawab “ha? Enggak kok kak, adik lari kegudang saat ngumpet tadi”.

Aku bertanya kembali “tadi kakak ngintip sedikit saat kamu berlari kearah kamar mandi dan menutup pintu dengan sangat keras, kamu kekamar mandi kan?” dan dia menjawab “enggak kakak, adik tadi ngumpet digudang”. Saat kejadian tersebut aku tidak lagi berani bermain petak umpet saat malam hari.

Takut ah gak berani lagi dah pokoknya, itu saja cerita dari pengalamanku ketika bermain petak umpet jam 11 malam hari. Sekian dan terima kasih, oh ya jangan lupa add facebook dan instagramku ya, dadah.
Facebook: Amorisha Fathya
Instagram: @amorisha.fathya

KCH

Amorisha Fathya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Amorisha Fathya has write 2,670 posts