Pintu Misterius

Hai namaku ameliana, panggil aku amelia oke dan aku ingin cerita tentang sebuah pintu misterius. Jadi waktu itu aku sedang pergi ke kampung nenek ku dan sebelum aku ke sana, aku beribadah ke gereja dulu. Karena aku orang protestan, lalu kami pergi ke rumah nenek dan saat aku masuk ke dalam rumah nenek.

loading...

Aku mulai merasa hawa yang sangat dingin padahal di luar tadi panas. Aku lalu tidak menghiraukan perasaan itu, lalu nenek bilang kalau kamarku berada di ujung lorong. Saat itu aku masih merasa dingin sekali, aku melihat lihat foto nenek lalu tiba-tiba terdengar ada suara yang tidak ada orangnya.

Saat aku mulai menelusuri asal suara itu, terdengar semakin keras dan aku melihat sebuah pintu misterius yang tersembunyi berada di balik pintu dan ada banyak sekali lukisan perempuan yang sangat cantik sekali. Tapi matanya terlihat begitu hitam dan aku agak terkejut.

Ketika melihat ada orang lain yang berada di sampingku, seketika itu aku pingsan dan saat aku bangun, aku sudah berada di kamar dan ada banyak orang tua yang tidak pernah aku lihat sebelumnya. Lalu ada biarawati yang menanyakan sesuatu hal kepadaku. Kenapa kau masuk ke kamar itu? aku tidak boleh lagi masuk ke dalam kamar tidur itu lagi.

Share This: