Pita Biru

Halo sahabat KCH perkenalkan nama saya Revie, saya akan menceritakan kejadian mistis yang terjadi saat saya berumur sekitar 4 tahun. Saat aku masih tinggal di kota Blitar, aku tinggal di rumah nenekku rumah itu terkenal angker, sebenarnya aku sudah mengalami banyak kejadian mistis. Mungkin kalian tidak akan percaya dengan ceritaku ini,k arena aku sudah menceritakannya kepada semua orang, tetapi mereka tidak percaya dengan ceritaku ini. Langsung saja ke ceritanya dengan judul pita biru.

Malam itu angin berhembus kencang. Ibuku segera menuju keluar untuk menutup pagar rumah. Saat ibuku sudah sampai di depan pagar, aku segera menghampirinya. Saat itu posisiku sedang di garasi. Tanpa pikir panjang aku segera berlari ke arah ibuku dan memanggilnya. Kemudian hal aneh pun mulai terjadi. Ketika aku keluar dari garasi aku melihat seperit cicak (tidak terlalu kelihatan, karena tidak terkena cahaya).

Karena aku penasaran, aku mencoba untuk menginjaknya, tetapi tidak berhasil. Saat benda tersebut terkena cahaya lampu, aku sangat terkejut sekali. Ternyata benda tersebut adalah sebuah potongan pita berwarna biru yang bergerak seperti melata, pita tersebut segera berbalik ke arahku. Aku segera berbalik arah dan menuju ke garasi, tetapi pita itu malah mengejarku.

Karena aku ketakutan setengah mati, akhirnya aku memilih untuk naik ke atas tangga. Setelah aku naik ke atas tangga pita biru itu hanya terdiam dan bergerak mondar-mandir menungguku untuk turun. Aku pun segera bergegas lari ke kamarku. Kakakku bingung kenapa aku tampak ketakutan sekali dan mukaku tampak pucat. Aku belum berani menceritakan kisah itu kepada mereka.

loading...

Pagi harinya aku masih trauma akan kejadian tersebut. Akhirnya setelah aku menceritakan kisah itu mereka hanya menanggap bahwa pita biru tersebut hanya terkena angin saja. Bila terkena angin pasti pita itu tidak berjalan melata, tetapi berjalan tidak karuan. Yang pasti itu bukan ular. Aku yakin bahwa itu memang pita, karena pagi harinya aku melihat pita itu juga dalam kondisi di bawah tanggaku, tetapi tidak bergerak.

Oke sahabat KCH sekian cerita dari saya. Mohon maaf apabila ada salah kata atau kata kurang tepat, (karena saya baru belajar menulis cerita). Nantikan cerita dari saya selanjutnya.

bianca kinanthi

bianca kinanthi

Nama:Revie(panggilan)
Umur:12 tahun(2017)
Tempat lahir:Blitar
Bulan:Agustus
Taggal Lahir:29
Tahun:2005
Halo sahabat KCH perkenalkan saya Revie,hoby baru saya adalah menulis.Karena saya tidak memiliki teman di kelas,saya selalu menulis cerita di saat ada waktu luang.Sekian dari saya.Bila ingin berkenalan dengan saya silahkan cek ig saya yaitu bianca_revie atau revie_b.m.k.2925.Dan jagan lupa untuk memberi voting di cerita saya

All post by:

bianca kinanthi has write 2 posts

Please vote Pita Biru
Pita Biru
4.6 (91.43%) 7 votes