Poc? Pocong!!

Hai sahabat KCH, saya giga, ini cerita kedua saya yang seharusnya jadi cerita pertama *hehe. Cerita ini saya alami saat sekolah dasar (lupa saya tepatnya, intinya saat bulan puasa). Jadi saat itu pertama kali saya lihat dengan mata kepala saya sendiri yang namanya hantu. Kebayangkan *deg-degannya (inikah yang di namakan cinta *hehe), oke langsung kecerita dengan judul poc? Pocong!! Tapi ingat jangan pernah baca sendirian!

Cerita saya ini bermula ketika saya sama kakak sepupu saya bercanda tentang hantu waktu maghrib! Padahal dia tahu kalau saya itu penakut, setelah itu saya sama kakak saya di ajak main kejar-kejaran (biasalah masih kecil *hehe). Karena bosan, teman saya ngusulin main petak umpet saja. Mau gak mau saya juga harus ikut, dan beruntung bukan saya yang jaga.

loading...

Giliran saya untuk sembunyi (karena dulu kata orang-orang main petak umpet malam-malam itu pamali) saya ngumpet bareng kakak saya *hehe. Kakak saya ngajak ngumpet di pohon-pohon pisang alias lahan pohon pisang yang kira-kira 12×10 meter, tempatnya itu seram (menurut saya). Saat lagi enak-enakan ngumpet, saya dengar “*bruk”. Saya sama kakak kaget setengah mati (gimama nggak setengah mati, keadaan tempat ngumpet hening, tiba-tiba suara benda jatuh).

Saya sama kakak spontan nengok bareng, ada sosok putih tinggi dengan wajah rusak dan mata merah! Spontan lagi saya sama abang saya lari sambil teriak “pocong!!”. Sudah gak perduli jatuh berapa kali, sampai tempat kumpul teman-teman tadi, mereka langsung tanya “ada apaan?”. Saya sama kakak gagap-gagap jawabnya “ta-tadi ada poc! Pocong!!”.

Karena takut, ya kita semua bubar. Saat pulang, saya sama kakak di kagetin sama pocong tadi (mungkin) dia terbang (*wush) ya saya sama abang saya lari sambil nangis (maklum ya, namanya bocah *hehe) sampai di rumah pak’de saya di tanyain, dan di nasehatin supaya jangan main malam karena banyak hantunya.

Sekian dulu ya cerita saya, seperti biasa “maaf kalau gak seram, tapi ini asli gak bohong” masih banyak cerita saya, kapan-kapan kirim lagi deh ceritanya (gak janji) *hehe, ouw iya, makasih buat abang jhon ya? Yang sudah nge-share, pokoknya makasih *hehe.

cevin giga leonard

All post by:

cevin giga leonard has write 2 posts

Please vote Poc? Pocong!!
Poc? Pocong!!
Rate this post