Pocong di Ladang Kosong

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku bismi dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 14. Oke langsung ke cerita. Kejadian ini di alami oleh temanku Nanda, tepatnya pada malam jumat kemarin pada pukul 22.00 malam temanku nanda sedang teleponan dengan pacarnya di ladang kosong.

Perlu kalian ketahui bahwa di samping rumah temanku itu terdapat sebuah lahan persawahan yang kosong. Temanku nanda tidak sadar bahwa dia telah berada di lahan tersebut, dia baru sadar ketika dia mencium bau bangkai di sekitarnya. Temanku nanda pun berkata pada pacarnya, “sayang aku ngerasa aneh ya, kok bau bangkai sich di lahan samping rumahku, biasanya kan gak kayak gini” katanya.

loading...

Pacarnya pun menjawab “cuma perasaan sayang saja kali”. Tak lama kemudian temanku nanda melihat ke belakang karena dia penasaran akan bau bangkai itu, betapa terkejutnya dia saat melihat sosok seperti bantal guling memakai kain kafan yang kotor dan mukanya yang gosong sedang melotot tajam padanya. Temanku nanda pun berteriak dan segera berlari menghampiri ibunya.

Setelah melihat sosok itu, asma temanku nanda langsung kambuh. Dia sangat sulit bernafas dan di tambah lagi dengan kakinya yang terasa lebam. Sudah 2 hari dia tidak berjumpa denganku, rumahnya kelihatan kosong. Entah kemana temanku dan keluarganya itu pergi. Aku mendengar ceritanya ini dari tetangganya yang kebetulan ada di saat dia melihat sosok tersebut. Cukup sekian cerita dariku. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

loading...