Pocong di Pohon Nangka

Kenalin namaku eddy. Aku mau cerita sedikit tentang pengalaman temanku namanya gepeng yang ketemu sama pocong di dekat pohon nangka. Jadi, kejadiannya sekitar 11:25 waktu itu aku lagi ngumpul sama si atep dan si gepeng, karena persediaan rokok mau habis akhirnya aku nyuruh si gepeng buat beli rokok lagi ke warung lalu cabutlah si gepeng ke warung yang jaraknya cukup jauh dan harus melewati kebun singkong.

Ketika si gepeng sampai ke pohon nangka dia nyium bau bangkai yang sangat menyengat. Tapi dia tidak terlalu memperdulikan bau tersebut dan terus jalan ke warung. Sampai di depan warung ternyata warung tersebut sudah pada tutup alhasil si gepeng kembali lagi tanpa membawa sebungkus rokok.

Ketika si gepeng tiba di pohon nangka tanpa di sengaja di nyium kembali bau bangkai dan alangkah terkejutnya dia melihat sesosok pocong sedang menatapnya dari samping dengan muka yang rusak dan keluar darah dari mukanya tersebut.

loading...

Karena takut si gepeng pun lari terbirit-birit dan ketika sampai di rumah atep, si gepeng pun cerita sama aku dan atep kalau dia baru ketemu pocong. Akhirnya kami semua pun masuk kembali ke rumah dan melupakan kejadian yang baru saja terjadi itu. Sorry kalau kurang seram and kalau ada tulisan salah, maklum nulis di hp.
Biar lebih akrab BBM: 5B6BB889

KCH

Eddy Rachmats

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Eddy Rachmats has write 2,704 posts

Please vote Pocong di Pohon Nangka
Pocong di Pohon Nangka
Rate this post