Pocong Dirumah Kosong

Hy nama ku ari saputra biasa di panggil ari cerita ke 4 ini saya akan menceritakan pocong. Pada hari kamis saya sedang sholat isya di masjid, setelah selesai sholat saya bersantai santai dulu di masjid. Tak terasa sudah jam 10 malam saya pun pulang bersama teman saya yang bernama dedek.

loading...

Pada saat pulang saya dan dedek melihat rumah kosong yang sudah lama tak berpenghuni, kami mendengar di rumah itu ada suara orang. Kami pun memberanikan diri untuk masuk ke dalamnya saat kami masuk ke dalamnya kami melihat pocong yang sedang berdiri di sana.

Kami pun bergegas untuk keluar tanpa kami sadari pintu tertutup dengan sendirinya. Kami terkurung disana kami sangat ketakutan lalu pocong menghampiri kami berdua. Tak lama kemudian pintunya terbuka lagi dan kami langsung bergegas pulang kerumah masing-masing. Saat perjalanan pulang kami ditemukan lagi dengan sosok pocong itu lagi.

Kami berdua tidak bisa bergerak lalu teman saya membaca ayat kursi dan tak lama kemudian kami pun bisa bergerak dan kami langsung lari ketakutan. Pada saat saya sampai rumah saya menceritakan semua itu kepada kakak saya, ternyata dulu dirumah itu ada laki laki yang di bunuh oleh istrinya yang sudah gila. Setelah saya mendengar cerita itu saya pun tidak berani lagi melewati rumah kosong itu, sekian terima kasih.

Share This: