Pocong Duduk

Hai ketemu sama natalia yang *comel dan imut, kali ini aku akan menceritakan kejadian yang dialami oleh aku sendiri. Sebelumnya kalian juga harus baca ceritaku yang berjudul “kejadian saat menunggu bus malam“, memang gak ada hubungannya tapi baca saja. Sebelumnya aku mau berterima kasih kepada admin john yang bersedia mengedit tulisanku, oke langsung saja kecerita.

Saat itu adalah malam jumat, dirumah hanya ada aku, ibu, dan upin (adik), saat itu ibuku sedang menyetrika baju sementara aku dan upin menonton televisi. Tiba-tiba aku dan upin lapar jadi aku memasak indomie. Awalnya biasa-biasa saja, tapi lama-lama hawa menjadi dingin dan aku pun mengambil jaket dan kembali memasak tapi tetap saja hawa dingin menusuk tulang.

loading...

Hawa itu berasal dari sebelahku, aku pun memberanikan diri untuk melihat kesebelah dan apa yang terjadi? Ternyata ada pocong duduk disebelahku, sontak aku kaget. Namun aku terus memasak sambil berkata dalam hati jika kamu mau membantu silahkan tapi kalau mau mengganggu pergi saja, saat aku lihat kesebelah, masih saja pocong itu duduk, mukanya tidak kelihatan hanya belakangnya saja.

Aku terus melanjutkan masak dan akhirnya selesai, aku segera mengambil piring dan menuangkan mie, aku lihat pocong itu masih duduk. Lalu aku tinggalkan saja dia didapur, saat sedang menonton sambil makan mie tiba-tiba upin nunjuk kearah lantai dan berkata kak kok gulingnya duduk, saat aku lihat ternyata si pocong lagi duduk.

Lalu aku berkata kepada upin untuk tidak usah melihatnya dan kembali nonton saja, dan setelah makan aku pun mencuci piring dan aku lihat pocong itu sudah tidak ada. Maaf kalau tidak seram dan ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih yang sudah membaca ceritaku. Lain kali aku kirim cerita lagi, bye.

KCH

Natalia

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Natalia has write 2,704 posts

Please vote Pocong Duduk
Pocong Duduk
Rate this post