Pocong Gantung

Hai salam KCH, cerita pertamaku ini menimpa pada saudara laki-lakiku. Didaerah kami memang sangat terkenal banyak penampakan hantu sehingga membuat masyarakat disini sudah tak asing lagi dengan kisah tentang hantu. Nah ketika saat liburan sekolah tiba, saudaraku datang dari kota Cilacap kesini untuk liburan. Kala itu dia pergi bermain, namun dia pulang sangat kemalaman padahal jalan pulang harus memutar.

loading...

Karena dijalan utama sedang dalam perbaikan jalan jadi tak dapat dilewati. Karena harus memutar, dia harus melewat sebuah jalan tengah kebun yang sangat rimbun. Disana ada sebuah kandang sapi, milik tetangga yang sudah lama terbengkalai. Ketika lewat semula biasa saja, namun saat sudah dekat dengan kandang sapi itu.

Tiba-tiba tercium aroma yang busuk dan sangat menyengat hidung. Dia lihat kanan-kiri namun tidak ada binatang satupun yang mati disitu. Namun saat hendak melanjutkan perjalanan pulang ke rumah, dari sudut ujung matanya terlihat seperti ada sesosok benda putih seperti guling yang tergantung di depan pintu kandang sapi itu.

Namun lama-kelamaan ketika semakin dekat dilihat, dia kaget bukan kepalang. Yang dia lihat itu ternyata sosok hantu pocong dengan wajah yang hancur dipenuhi oleh darah dan ulat, pocong menggantung mirip seperti orang yang sedang bunuh diri. Karena kejadian itu saudaraku sudah tidak pernah main sampai malam lagi.

Share This: