Pocong Jalan SP

Hi perkenalkan nama saya fernando aku masih duduk dibangku SMA. Dan ini adalah cerita pertama saya di KCH semoga nggak bosan ya. Waktu itu kalau nggak salah hari jumat dan saya juga baru pulang dari warnet, kira-kira sekitar jam 2:30 biasanya aku lewat jalan biasa.

Tapi kali ini nggak bisa karena jembatannya putus jadi aku lewat jalan SP. Kata orang kalau malam sering ada penampakan pocong di jalan SP, tapi aku nggak percaya sama yang begituan, jadi aku jalan saja. Nggak berapa lama sampai dijalan SP, waktu itu jam sudah menunjukan angka 3:12 dan aku terus jalan saja.

loading...

Di jalan terlihat bekas ban mobil, nggak berapa lama aku jalan. Aku merasa ada yang aneh, tapi setelah aku lihat kok itu pohon pisang daunnya goyang padahal nggak ada angin. Malah terasah gerah sampai aku keringatan dan ditambah aku melihat ada pohon pisang yang kayak dibungkusin pakai karung. Jadi aku beranikan diri buat lihat itu karung.

Aku merasa semua bulu kuduk mulai aktif, semakin dekat aku lihat semakin tampak bahwa itu bukanlah karung tapi pocong yang lagi sandaran dibatang pohon pisang. Dia menatapku dengan matanya yang cuma lubang *doang ditambah mukanya yang hancur dan banyak darahnya. Tanpa pikir panjang, aku ambil langkah seribu dan tak memperdulikan apa yang aku injak dan setelah berapa lama aku lari terlihat ada pos ronda

Dan terlihat juga ada yang ronda lagi minum kopi, aku langsung menghampiri dan dia bertanya kenapa saya lari seperti melihat hantu. Lalu aku jawab, memang aku barusan melihat hantu, tapi dia malah senyum. Sekian maaf ya kalau ceritanya nggak serem. Bye.
Facebook: fernando alexsa victor

KCH

fernando

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

fernando has write 2,670 posts