Pocong Kembar

Hai kenalkan namaku icha, kalian akan dengarkan kisahku kali ini tentang pocong kembar. Kisah ini terjadi pada pamanku sebut saja dia lilo, ini kisah nyata yang dia alami kemudian dia menceritakan kepada semua keluargaku. Sebelumnya saya ingin ceritakan tempat tinggal pamanku terlebih dahulu sebelum ke cerita.

Disekeliling rumah paman ada pohon-pohon besar dan terdapat juga kandang kambing yang memang sudah sejak lama tak terpakai lagi di samping pohon-pohon besar tersebut, oke langsung saja ya. Suatu malam kira-kira angka jam saat itu menunjukan 23:00 pamanku ingin ke teras rumahnya yang dikelilingi oleh pohon-pohon besar.

Dia ingin mencari udara sejuk malam itu, saat itu dia melihat sekelilingnya lalu terlihatlah dua orang dia baluti kain putih seperti pocong dan dua pocong itu terus mendekati tiang listrik yang berada di depan rumah pamanku. Sosok dua pocong itu satu tinggi dan yang satunya agak terlihat pendek.

loading...

Karna merasa di awasi, pocong itupun menoleh ke rumah pamanku. Betapa terkejutnya pamanku karna melihat pocong itu seperti wajah orang biasa tapi pucat dan wajah pocong itu pun sama bisa dibilang kembar. Pocong itu meloncat-loncat menuju ke arah pamanku dan seketika itu pamanku langsung masuk ke dalam dan segera menutup pintu dengan sangat rapat. Segitu aja ceritaku, makasih yang sudah baca.

Share This: