Pocong Lagi Ngobrol di Pagi Hari

Assalamualaikum wr, wb. Kembali sama saya ikwanudin djurri, Sudah lama gak post sampai lupa akun yang kemarin jadi login pakai google saja biar cepat, oke langsung ke cerita dengan judul pocong lagi ngobrol di pagi hari. Kejadian ini terjadi pada 19 november 2017 di desa Kemantren, tempat tinggal kakak saya dengan mertua dan istrinya.

loading...

Sudah lama rumah tetangga sebelah kosong dan tak pernah di tinggali, sesekali tetangga (sebut pak tono samaran) datang dan hanya membersihkan rumah lalu kembali ke rumah barunya. Setelah cukup lama pak tono memutuskan untuk merenovasi rumah lamanya dan itu pun terjadi, pak tono menugaskan 2 tukang untuk merenovasi rumah lamanya.

Hari pertama hingga 1 minggu tak terjadi hal-hal yang aneh di rumah itu, setelah mereka selesai memperbaiki atap rumah, besoknya mereka berencana memperbaiki salah satu kamar yang sudah retak temboknya. Pada keesokan harinya pun tiba, pagi hari pukul 7 lebih terdengar orang berteriak “pocong, pocong, pocong”. Warga yang dengar semuanya keluar rumah dan ingin melihat siapa yang teriak-teriak pocong, setelah itu si tukang 1 menceritakan kepada warga apa yang sudah terjadi.

Kami berdua masuk ke rumah itu, karena masih pagi cahaya belum begitu terang dan suasana rumah cukup gelap. Kami mengecek kamar yang akan kami perbaiki, tapi di situ ada 2 pocong lagi berdiri menghadap kami. Kemudian saya lari keluar lewat pintu depan dan teman saya lari lewat pintu belakang, jadi kami pisah karena takut dan kaget. Saat sedang bercerita si tukang 2 menghampiri kerumunan warga yang sedang mendengarkan cerita.

Tak peduli pagi, siang, sore ataupun malam namanya jin, setan atau hantu selalu ada dan dekat dengan kita (manusia). Cerita selanjutnya saya akan bercerita tentang rumah mertua kakak saya yang bisa di bilang memiliki banyak cerita horor karena mbah dukun, hingga kini mungkin masih tersisa meskipun setelah di bersihkan sama kyai, nantikan kelanjutan ceritanya dengan judul “terlalu banyak penghuninya dalam satu rumah”. Coming soon.

ikwanudin djurri

All post by:

ikwanudin djurri has write 2 posts

Please vote Pocong Lagi Ngobrol di Pagi Hari
Pocong Lagi Ngobrol di Pagi Hari
4 (80%) 10 votes