Pocong Ngikutin Kucing

Hay sobat KCH, lagi-lagi aku akan cerita pengalaman temanku yang bisa dibilang lucu, kali ini cerita dari teman cewekku. Langsung saja kecerita ya, (saya cerita dari sudut pandang teman saya). Ceritanya begini, jadi waktu itu aku masih kecil, entah saat itu lupa usiaku berapa. Jadi hari itu saat waktu mau maghrib aku berada didepan rumah bermain pasir sendirian (ya maklum lah guys, masih kecil main sampai mau maghrib *hehe).

Saat itu bapakku kalau nggak salah lagi nonton televisi, terus ibuku sedang memasak didapur. Saat itu aku melihat jalan depan rumahku yang sangat sepi nggak kayak biasanya. Saat itu sama sekali nggak ada yang lewat, waktu itu aku lihat dari kejauhan nampak seekor kucing lewat dijalan dan anehnya semakin mendekat, dibelakang kucing itu terlihat seperti guling.

Dan ya semakin mendekat sosok itu terlihat, dan benar saja itu adalah pocong. Akhirnya aku sangat takut dan bersembunyi dibelakang triplek, terlihat pocong itu meloncat-loncat mengikuti seekor kucing tadi dan lama-kelamaan pocong itu menghilang.

loading...

Sampai sekarang pun aku masih bingung, kenapa ya ada pocong itu ngikutin kucing? Apa nggak ada kerjaan kali *haha selesai, eh guys jangan lupa add dan follow.
Facebook: Adymas Art
Instagram: @adymas_art

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Pocong Ngikutin Kucing
Pocong Ngikutin Kucing
Rate this post