Pohon Beringin di Dekat Kuburan

Hai sobat KCH, kali ini saya akan bercerita sesuai pengalaman yang saya alami pada waktu kelas 6SD tentang pohon beringin di dekat kuburan. Waktu itu kejadian terjadi di kota Jakarta. Saya dan teman saya waktu itu baru saja pulang dari sekolah sekitar jam 17.50 malam (karena masuk sekolahnya siang).

loading...

Diperjalanan pulang sekolah, kami melewati sebuah kuburan yang cukup seram. Awalnya setiap saya pulang lewat kuburan tidak pernah merasakan yang aneh-aneh, tapi kali ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya, saya dan teman saya merinding ketakutan disaat melewati sebuah pohon beringin di kuburan tersebut.

Dan disaat kami sedang melewati sebuah pohon beringin tersebut terdengar seperti ada suara “Ketawa Cekikikan”. Lalu kami berdua pun langsung bertanya 1 sama lain.

Aku: Lu dengar suara ketawa cekikikan kagak?
Teman: Dengar! Siapa ya yang tadi ketawa cekikikan?
Aku: Enggak tahu.

Kami pun mulai mencari sumber suara tersebut. Dan hasilnya di luar nalar kepala kami. Ternyata ada sosok seorang perempuan yang sedang duduk di atas pohon beringin yang bukan lain adalah “Kuntilanak”. Kami pun langsung lari terbirit-birit pulang ke rumah. Semenjak kejadian tersebut, aku dan teman-temanku sudah tidak berani melewati kuburan yang ada pohon beringin tersebut. Sekian kisah nyata yang aku alami waktu kelas 6 SD. Terima kasih sudah membaca kisahku ini.

Share This: