Pohon Karet Tempat Pocong Nongkrong

Hay, nama saya Reza, sering di panggil Reza. langsung cerita, saat itu malam jumat kliwon, saya bersama teman naik motor. Pertama kami berangkat maen ke rumah kawan pada jam 19:16 WIB. Dan kami pulang pada jam 12:23 WIB. karena rumah teman jauh dari perkampungan, aku dan teman nekat pulang lewat belakang.

Karna kalau lewat depan sangat jauh dan juga seram. Singkat cerita pas kami lewat belakang dari rumah teman sampai rumah dekat kebun karet yang cukup banyak. Pas malam itu saya dan temanku jalan motor nya santai, saat di depan pohon karet yang sangat besar suasana berubah menjadi dingin.

Kami tadi ketawa ketiwi langsung terdiam, dan kami waspada kiri dan kanan dan di situ aku dan teman melihat segerombolan pocong sedang nongkrong. Temanku langsung membungkam mulutku pas aku mau teriak. Kami berjalan pelan pelan. Pas salah satu pocong tersebut menengok ke arah kami berdua, reflek aku langsung tancap gas motor dengan kecepatan cukup kencang.

Tapi pocong itu terus menerus mengikuti kami. Sampai di rumah, bensin motor habis dan kata temanku “Alhamdulilah sampai juga di rumah” dengan nada lega. Pas temanku turun tiba-tiba pocong tersebut muncul di depan, aku dan temanku langsung pingsan. Saat aku bangun ternyata sudah pagi dan mamaku memanggil, “Za.. Za.. bangun sudah siang, memang nya kamu gak sekolah, ternyata aku cuman mimpi.

loading...
KCH

Reza Mufakat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Reza Mufakat has write 2,684 posts