Pohon Mangga Tetangga

Hai, nama saya jihan saya mau menceritakan pengalaman seram yang saya alami kepada kalian semua. Pada suatu malam, aku sedang berada di rumah dan pada saat itu aku sangat bosan. Jadi aku putuskan untuk berjalan-jalan keluar rumah. Ketika aku melewati rumah tetanggaku yang bernama nunung, dia memiliki pohon mangga yang sengat besar.

Ketika aku melewati pohon mangga besar itu, aku pun menghentikan langkahku. Tiba-tiba saja aku seperti mendengar suara seorang perempuan yang sedang menangis. Tapi aku berani dan aku langsung segera mencari sumber asal suara tangisan itu. Saat aku sampai di depan pohon mangga besar itu, aku langsung mengarahkan pandanganku keatas pohon mangga tersebut.

Ternyata benar, sumber suara tangisan itu berasal dari atas pohon mangga ini. Secara perlahan aku langsung mundur selangkah demi selangkah kebelakang. Karena aku melihat ada sesosok wanita berbaju putih yang sedang berada di atas pohon mangga besar itu.

Aku pun berlari sekencang-kencangnya tanpa melihat lagi ke arah belakang atau ke pohon mangga besar itu dan aku pun tiba dirumah. Setelah tiba dirumah, aku pun langsung menceritakan kejadian yang aku alami itu kepada ibuku. Lalu ibuku berkata “Memang di pohon mangga itu banyak penunggunya” dan ternyata sudah ada banyak orang yang telah mengalami kejadian seperti aku. Thank you.

loading...
KCH

JIHAN SALMA AZZAHRA

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

JIHAN SALMA AZZAHRA has write 2,704 posts

Please vote Pohon Mangga Tetangga
Pohon Mangga Tetangga
Rate this post