Pohon Pisang Angker

Hai namaku Anita dewi parastina biasa di panggil Dewi, aku akan menceritakan kisahku yang baru pertama kali aku alami sendiri. Saat itu aku sedang duduk duduk di teras rumah sambil memakan susu coklat dan sandwich lalu tiba tiba pintu gerbang rumahku di ketuk ternyata itu adalah temanku Mita, Gita dan Shinta mereka mengajakku untuk bermain di kebun pisang milik ayahnya Mita.

Aku pun setuju dan langsung berangkat, di sana aku melihat pohon pisang, ada yang baru di tanam ada yang sudah matang ada yang belum matang dan lainnya. Kata Mita ayah Mita akan mengajakku dan teman temanku berkemah di kebun pisang ayahnya Mita, aku pun setuju tapi aku tetap meminta ijin kepada orang tuaku dan orang tuaku mengizinkan nya.

Malamnya aku disamper sama Gita dan shinta mereka sudah membawa barang barang mereka, aku langsung mendatangi mereka dan pergi menuju kebun pisang ayahnya Mita. Disana sudah ada Mita dan dia sudah menyiapkan tenda untuk Aku, Mita, Ayahnya Mita, Gita dan Shinta. Pada jam sepuluh malam kami semua tidur, aku tidur di tengah sedangkan ayah Mita di depan sendiri tapi saat tidur aku merasakan gangguan makhluk halus.

Aku langsung terbangun dan membangunkan teman temanku, serta ayah Mita katanya mereka juga merasakan hal yang sama tapi anehnya hanya ayahnya Mita saja yang tidak merasakannya. Akhirnya karena aku dan teman temanku tidak bisa tidur, ayah Mita mengajakku dan mengajak teman temanku menyalakan api unggun dan setelah itu tidur, tapi tiba tiba Gita membangunkanku katanya dia ingin sekali buang air kecil.

loading...

Aku terpaksa menemaninya keluar tenda dan saat sampai di tempat, Gita buang air kecil. Aku melihat sesosok wanita memakai pakaian putih berlumuran darah dan mukanya hancur penuh darah, seketika itu aku langsung pingsan. Saat sadar kata ayahku, aku pingsan selama dua hari. Aku langsung menceritakan semuanya kepada ayah dan bundaku kata ayah Mita dulu ada wanita yang meninggal di kebun pisang ayahnya Mita dengan cara membelek dadanya. Akhirnya aku pun tidak mau lagi keluar malam ke kebun pisang milik ayahnya Mita.

Share This: