Poling (Pocong Keliling )

Pada saat itu kejadian poling (pocong keliling) ini benar-benar heboh dan jadi trending topik di kota saya, bagaimana tidak coba kalian bayangkan jika malam-malam kalian sedang sendirian di rumah benar-benar sendiri, kalian akan kedatangan tamu yang akan terus menerus mengetuk-ngetuk pintu atau jendela sampai ada yang membuka, dia akan terus mengetuk semua pintu, pintu depan, belakang bahkan pintu kamar kalian sambil memanggil nama kalian dengan suara yang sama seperti orang terdekat kalian.

Sehingga kalian pasti tidak akan menyangka saat kalian membukakan pintu akan ada sosok yang kalian pasti mengenalnya namun tidak ada satu orang pun yang mau bertemu dengan dia, dan sosok itu akan meminta membukakan tali di kepalanya sambil berkata dengan nada marah “tolong buka kan tali pocong saya! Tolong bukakan tali pocong saya! Tolong buka kan”.

Dia berkata dengan dengan wajah mengkerut, mata besar yang melotot sehingga bola matanya seperti akan keluar disertai darah yang mengalir dari matanya seperti air mata tangisan, dan mulutnya yang lebar dengan gigi kuning yang besar dan apabila dilihat dengan saksama di mulutnya terdapat belatung yang banyak menari-nari dan kadang melompat keluar saat dia bicara, jika kalian lihat kalian tidak akan menyangka kalau tenyata tubuhnya tinggi sekitar dua meter sehingga saat ada dihadapan kalian, dia akan menunduk dan mendekatkan wajahnya pada kalian sambil sedikit menggeleng-gelengkan kepalanya.

Saya yakin jika kalian mengalaminya kalian tidak akan bisa berbuat apa-apa hanya mematung kaku, sampai suara pun tidak bisa keluar, tanda bahwa kalian benar-benar ketakutan setengah mati. Seumur hidup kalian tidak akan melupakan sosok itu bagaikan bayang-bayang mantan yang selalu mengikuti *hehe, cie, cie belum bisa move on ya *haha.

loading...

Serius tapi benar benar terjadi kajadian itu di kota saya sampai geger masuk koran dengan judul headlinenya waspada ada poling (pocong keliling) berkeliaran meneror warga. Meskipun alhamdulilah saya tidak mengalami kejadian itu tapi banyak warga yang mengaku di datangin oleh si poling ini, tapi dia hanya ngedatangin orang yang sedang sendirian dirumah saat malam. Korban-korbanya semuanya jatuh pingsan gak ada yang tahan dengan penampakanya.

Ya sosok itu katanya seperti yang sudah saya jelaskan diawal, benar-benar nyeramin, meski kalau di pikir-pikir sebenarnya dia gak bisa ngapa-ngapain badannya di iket semua sudah kayak samsak tinggal kita pukulin dia juga gak bakal bisa ngelawan, orang terbungkus kayak lemper tapi ya kalau benaran ketemu saya *jiper juga *hehe.

Konon katanya sebenarnya si Poling (pocong keliling) ini bukan setan tapi manusia yang sedang melakukan pesugihan seperti babi ngepet gitu lah pakai jubah langsung berubah, dan usut punya usut katanya dia terjebak tidak bisa kembali kewujud manusianya, harus ada orang yang bukain tali pocongnya baru bisa berubah lagi jadi manusia makanya dia berkeliling kerumah warga minta dibukain itu tali, dan ada konsekuensinya bahwa orang yang buka itu tali pocong bakal mati jadi tumbal.

Ih Seram ya. Jadi saran saya kalau lagi sendiri di rumah terus baca cerita saya, mending langsung pakai headset dengarin musik atau nonton film full volume. Tapi ada cara penangkal biar di datangin poling caranya akan saya kasih tahu di cerita selanjutnya *hehe.

rieut

FB @ryandanimulyana

All post by:

rieut has write 4 posts

Please vote Poling (Pocong Keliling )
Poling (Pocong Keliling )
Rate this post