Pondok Pesantren Yang Angker

Saya Royan kalian pasti tak asing lagi kan dengan saya, saya ingin cerita tentang pondok pesantren tempatku belajar dulu. Pondok itu memang sejak sudah terkenal angker, sehingga pernah ada kejadian yang membuat salah satu santri di pondok itu mengalami patah tulang dan kejadian itu berawal pada tahun 2011 lalu dimana saat itu di pesantren ku itu mengadakan nobar piala dunia di alun alun yang letak nya memang lumayan jauh dari asrama putra.

Para santri pun berkumpul di lapangan itu kecuali satu orang, dia pun seorang diri di dalam asrama itu, waktu pun telah menunjukan jam 02:33 malam, tiba tiba santri itu pun merasa mendengar suara wanita, padahal kan di situ isi nya laki-laki semua gak ada wanita, dan lagi-lagi dia mendengar suara yang sama.

Dia pun mulai perasaan ia pun keluar dari kamar nya lalu iya melihat wanita yang cantiknya luar biasa dan gak kalah sama jupe. Wanita itu pun melambaikan tangan nya ke arah santri itu, karna saking kangen nya sama cewe santri. Dia pun langsung berjalan menuju ke arah wanita itu, ia tak tau apa yang di injak olehnya.

Tak lama kemudian wanita itu pun pergi dan santri itu pun mulai sadar saat dia melihat ke bawah ternyata dari tadi dia tak menginjak apapun. Alias melayang, dia pun terkejut lalu, dia pun jatuh dari lantai dua, saat nobar telah selesai. Teman teman nya pun melihat santri itu sudah tak berdaya. Dia di bawa ke rumah sakit dan ternyata wanita itu adalah jelmaan jin, sekian makasih kalo suka, komentar aja di my facebook Royan nulmuhyi makasih semoga terhibur.

loading...

Share This: