Pria Ganteng Berpeci

Assalamualaikum reader KCH. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Pada kangen gak nih sama aku (ngarep) *hehe. Huft jam 01.25 dini hari aku belum juga tidur nih, lagi gak ada kegiatan apa-apa mendingan aku post cerita saja di KCH. Lets go to my strory ke-87 tentang pria ganteng berpeci. Kejadian ini kualami bulan januari 2017 lalu di pengajian.

Malam itu aku *bete banget karena banyak hafalan yang harus dihafal. Jadinya aku pergi sendirian ke gerbang pengajian dan duduk sendiri di salah satu bangku yang ada di situ. Pernah nonton film Dear Nathan di RCTI yang sekarang lagi terpopuler itu kan! Pasti pernah *dong hehe. Ya seorang pria ganteng berpeci (mirip banget sama nathan) tiba-tiba duduk di samping aku.

Aku terkejut bukan main, gila ganteng banget nih cowok apalagi mirip sama nathan pula, tapi mukanya agak pucat sich. Di kala itu aku tidak berpikir aneh-aneh tentang pria itu, apalagi di tempat aku duduki itu mulai sepi, hanya kami berdua saja yang ada. Pria itu menjulurkan tangannya kepadaku, wih cari kesempatan dalam kesepian nih cowok *hehe, eh maksudnya kesempitan, mau gak mau aku membalas menjabat tangannya *hehe (padahal mau banget). Gila tangannya dingin banget.

“Akbar” katanya.
“Bismi” jawabku.
“Masih ingat aku mi” tanyanya.
Aku mengernyitkan dahi “memang kita sudah saling kenal?” tanyaku.

“Sudah” jawabnya.
“Sejak kapan dan apa kita sedekat itu kah” tanyaku lagi.
“Bahkan sangat dekat 3 tahun yang lalu” jawabnya yang membuat aku terperanjat dan langsung berdiri.

loading...

Aku baru teringat sekarang, dia muhammad akbar teman aku di Banda Aceh, dia meninggal karena mengidap penyakit kanker otak. Dulu kami sangat dekat, banyak temanku yang menganggap bahwa kami pacaran. Terus ngapain dia dari Banda Aceh ke Aceh Utara, punya uang banyak kali ya untuk naik bus *hehe. Aku terpaku sendiri di tempat itu, aku bingung apa yang harus aku lakukan.

Keringat dingin, hati berdebar, dan bulu kuduk yang berdiri sejak tadi bersatu dalam adonan kue *bohlu hehe. Tiba-tiba tangan dingin memegang pundakku yang tertutup jilbab panjang selutut. Aku berbalik ke belakang dan memandang ke wajah pria ganteng berpeci itu. Tadinya sich ganteng tapi sekarang hanya wajah pucat yang ada, huh Bikes deh (bikin kesel).

Akbar (pria berpeci itu) tersenyum padaku, aku membalas senyumannya. Tak disangka-sangka, kalau ada kalian di situ pasti gini kalimatnya “eh lepasin bukan Mahrom tahu *hehe”, pasti kalian bisa nebak pria itu lakuin apa? Ya dia tiba-tiba memelukku, aku terkejut bukan main, baru sekarang aku di peluk oleh laki-laki apalagi seperti pria ganteng berpeci ini.

Tak lama kemudian saat aku membuka mataku, pria itu sudah menghilang dibalik rintik hujan yang sudah turun. “Akbar aku akan mengunjungimu besok, jadi bersabarlah” kataku dalam hati. Salam buat pria ganteng berpeci di alam sana. Sekian, wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 89 posts