Pria itu

Halo! Ketemu lagi sama aku yang imut-imut lucu! Hee. Bohong kok! Sudah lama nih gak masukin cerita ke sini, sudah yah langsung cekidot aja! Aku Riana (nama samaran). Aku mempunyai hobby mempermainkan hati pria. Kalian ingin tahu kenapa? Karena cinta pertamaku menghianatiku, dan aku membalas dendam dengan mempacari para cowok lalu putusin mereka besoknya. Aku tahu caraku ini salah, tapi mau apa lagi? Toh ke-39 mantanku juga tak masalah. Malah mereka semakin mendekatiku, walau langsung aku tolak sih.

Tapi terkadang aku merasa kesepian, aku ingin memiliki hubungan spesial dengan seorang pria dalam jangka waktu lama. Tapi entah kenapa aku tak pernah merasa cocok dengan seorang pria saja. Pernah aku berpacaran dengan berbagai pria tajir, kaya dan tampan, tapi aku tetap tak merasa tertarik. Mungkin aku sudah dikutuk oleh Tuhan karena terlalu sering mempermainkan hati pria.

loading...

Pada saat ini, aku sedang duduk terdiam di sebuah halte. Mataku dengan lincah bergerak kesana kemari mencari mangsa berikutnya untuk menjadi mantanku. Ok, aku tahu kata-kataku ini memang terlalu jahat. Pandanganku berhenti pada seorang pria di seberangku. Dia tampan, sangat tampan! Wajahnya indo, kulitnya putih cerah dan dia memakai jaket berwarna merah dan dengan tudung yang terpakai. Lalu dia sedang menatap tajam ke arahku, sungguh dia menatapku sangat dalam.

Tanpa berfikir panjang aku langsung berlari menghampirinya. “Mungkin dialah jodohku” batinku senang. Tapi kurasakan mobil box menghantam tubuhku membuatku terpelanting jauh. Kurasakan darah mengalir deras di sekitar kepala dan tubuhku dan kulihat pria itu menyeringai ke arahku. Kenapa? apa arti seringaian pria itu? Ah, sampai saat inipun aku tak tahu apa arti seringaiannya dan aku menjadi arwah penasaran, yang mungkin akan mendatangimu juga disaat kau terlengah pada saat sedang mandi.

KCH

suci indah sari

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

suci indah sari has write 2,670 posts