Pria Misterius di Depan Mall

Ada seorang perempuan yang sedang berbelanja di Tuttle Mall di daerah Columbus. Dia keluar dari mobilnya dan mendapati bahwa ban mobilnya kempes. Dia memiliki cadangan ban lain yang ada di bagasi. Tidak lama kemudian muncul seorang pria dengan berpakaian rapi datang dan mulai membantunya.

Ketika ban mobil telah diganti, pria itu meminta untuk diantarkan ke mobilnya yang berada pada sisi berlawanan dari arah Mall. Merasa tidak nyaman tentang melakukan hal ini, dia berhenti untuk sementara, tapi dia terus menekan dirinya. Dia berpikir mengapa pria itu berada disisi Mall jika mobilnya berada disisi lain.

Akhirnya dengan memberanikan diri, perempuan itu pun akhirnya mengatakan bahwa dia baru saja teringat kalau ada barang bawaannya yang tertinggal didalam mall dan dia harus kembali kedalam mall untuk mengambilnya. Sesampainya didalam mall perempuan itu segera melaporkan kejadian tersebut kepada keamanan mall dan mereka segera bergegas kearah mobil tersebut.

Di sana, pria itu sudah hilang bagaikan hantu dan tidak terlihat lagi. Dan disaat keamanan membuka bagasi mobil perempuan itu, mereka menemukan koper yang diduga milik pria itu yang diletakkan dalam bagasi mobil ketika membantu wanita itu mengganti ban. Di dalam koper ditemukan tali, selotip hitam dan pisau daging yang tersimpan dengan rapi.

Ketika wanita itu menelepon montir, lalu setelah beberapa saat montir datang dan coba memeriksa ban mobil yang kempes tadi, montir itu pun mengatakan padanya bahwa tidak ada yang salah dengan ban mobilnya, ban mobil itu kempes karena ada seseorang yang telah mengempesi ban mobil miliknya.

loading...
Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 44 posts

loading...