Pria Tinggi Tanpa Wajah

Saat ini aku sedang melihat sebuah wajah aneh yang berada didalam hutan diluar jendela rumahku. Ibu dan ayahku tidak mau mendengarkanku ketika aku bilang aku sedang melihat sebuah wajah aneh tersebut. Wajah itu terus menatapku dan selalu menatapku. Adikku sangat tidak suka mendengar hal itu. Dia berpikir aku hanya mengarang cerita untuk menakutinya, cerita tentang seorang pria tinggi dengan muka yang rata “hantu slenderman“. Tetapi aku merasakannya, wajah aneh itu terlihat terus memperhatikanku disetiap saat.

loading...

Kakak mengatakan bahwa itu semua bohong, dia mengatakan bahwa aku mungkin sudah tidak waras. Tidak perduli berapapun aku menceritakan hal ini pada mereka, tidak ada seorangpun yang mau percaya. Ibuku bahkan mengatakan seharusnya aku bermain diluar rumah bukannya menghabiskan sepanjang waktu didepan komputer dan membaca cerita seram. Tetapi aku tidak mau melakukannya, karena itu akan membuatku semakin dekat dengan pria berwajah aneh itu, dia sangat aneh, dia tidak punya wajah, dia terlalu tinggi, dan terlalu kurus.

Pria tinggi itu tidak bergerak ketika dia melihatku, dia hanya membuatku merasakan ketakutan yang sangat besar, sehingga membuatku tidak bisa lari. Aku tidak suka ketika dia berada disekitar rumah dan aku berpikir aku harus menjauh darinya. Ibu menyeretku masuk untuk makan malam karena aku tidak bisa berhenti menatap keluar, dia marah padaku untuk berada diluar rumah pada akhir musim dingin, dia tidak bisa melihatnya? Seorang pria tinggi yang kini berdiri dihalaman rumah kami.

Setelah makan malam selesai, ibu lalu menghukumku untuk segera masuk kedalam kamar, tidak ada acara televisi yang boleh aku tonton dan tidak ada komputer yang boleh aku gunakan. Itu karena aku tidak segera datang ketika dia memanggil. Aku duduk didekat mejaku dengan beberapa pekerjaan rumahku, mencoba untuk menyelesaikannya sebelum ayah datang untuk memeriksa, kemudian tiba-tiba aku melihat pria tinggi itu berdiri dihalaman rumahku.

Pria tanpa wajah, pria yang tinggi, berdiri dekat dengan jendela. Dia selalu ada disana sekarang, beberapa kali aku telah menunjukkan itu kepada ayah dan ibu, tetapi aku tidak tahu mengapa mereka tidak bisa melihatnya. Semakin lama, hal ini semakin bertambah parah saja. Sekarang aku juga bisa melihat pria berwajah aneh itu didalam mimpiku. Aku tidak tahu, ini seperti sebuah sihir yang nyata. Seorang pria kurus dan tinggi dengan muka yang rata itu kini selalu datang dalam mimpiku. Aku menyuruhnya untuk pergi, tapi dia hanya diam saja menatap kearahku.

Ibu memanggil dokter hari ini, dia berkata aku sedang sakit. Aku batuk darah dan aku tidak bisa tidur. Dia berkata aku jarang sekali makan, dan dia juga memberitahukan pada dokter itu tentang pria tinggi dengan wajah aneh yang selalu kulihat. Tapi aku mengira itu tidak akan ada bedanya, karena selama ini semua orang tidak percaya padaku.

Ibuku duduk disampingku malam itu untuk memastikan aku baik-baik saja. Dia menanyakan padaku, apakah aku bergumam? Aku tidak tahu kalau aku bergumam. Kemudian ibu menyelimutiku dan mencium keningku. Sekarang aku tidak lagi melihat pria tinggi itu diluar jendelaku. Aku tidak melihatnya selama beberapa hari ini. Tetapi dia masih muncul didalam mimpiku, tangannya yang panjang berusaha meraihku.

Malam berikutnya, ibu duduk disampingku, dan membacakanku sebuah cerita, entah kenapa aku tidak bisa mendengar suaranya. Aku bisa melihat bibirnya bergerak, tetapi aku tidak bisa mendengar suaranya. Tiba-tiba aku terbatuk lagi dan lagi. Darah keluar sangat banyak. Ibu panik melihat hal itu dia membersihkan darah itu dan berharap segera berhenti. Aku juga berharap agar batukku itu berhenti karena aku ingin memberitahukan dia sesuatu. Pria tinggi itu kini sudah tidak lagi berada diluar jendela rumahku, dia kini sudah berada didalam kamarku sekarang.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 55 posts

Please vote Pria Tinggi Tanpa Wajah
Pria Tinggi Tanpa Wajah
Rate this post