Pria yang Mencintaiku

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Gimana kabar sobat semua? Pasti baik bukan! Oke tanpa basa-basi lagi langsung lanjut keceritaku yang ke-52 ya. Hai semua perkenalkan namaku Bismi Nadia, aku sekarang kelas 10 SMA. Sehabis pulang sekolah senin kemarin, pria itu selalu mendatangi rumahku.

Entah apa maksud pria itu selalu mengajakku jalan-jalan ketika dia datang kerumahku. Aku kadang-kadang sudah muak melihat wajahnya dan bahkan sudah mulai membencinya. Sore ini hujan gerimis mulai turun, tiba-tiba ada yang mengetuk jendela kamarku. Saat kubuka jendela kamarku, tidak ada siapa-siapa, hanya saja ada sepucuk surat yang dihiasi dengan darah segar.

Aku pun mengambil surat itu dan membacanya. Alangkah terkejutnya aku bahwa pria itu benar-benar tulus mencintaiku. Aku mulai meneteskan air mata, tak kuasa lagi mataku saat kulihat pria yang mencintaiku itu berdiri tepat disamping jendelaku dengan mukanya yang hancur. Ponselku tiba-tiba berbunyi, kulihat dewi mengirim pesan untukku, dan pesannya adalah tentang pria yang mencintai aku itu.

Ya pria yang mencintai aku itu sudah meninggal tepat 15 menit yang lalu. Aku mulai tak percaya apa yang sedang aku baca. Bahkan sosok pria itu mulai mendekatiku dan mencekik leherku. Sepertinya pria itu tak terima atas perlakuanku yang tidak menerima cintanya. Aku sungguh minta maaf, sungguh aku sangat menyesalinya.

Tak lama kemudian kulihat pria itu tersenyum dengan puasnya. Aku rasa jantungku mulai berhenti, darahku telah beku, dan kulitku mulai terasa dingin. Cukup sekian sobat KCH. Wassalamualaikum
Facebook: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts