Pulang Pengajian Ketemu Kunti Nyamar

Kenalkan namaku vicko pada waktu itu pukul 11.00 dan aku baru pulang pengajian dari rumah ustad. Sepulang dari pengajian motorku mendadak mati di dekat sebuah kuburan, tiba-tiba sebuah lampu dari mobil truk menyorotiku, hampir saja sopir truk itu menabrak ku, dan mobil truk itu melewatiku sambil sang sopir mengomel.

Akhirnya motorku menyala, setelah 10 menit lewat turunan. Di bawah terlihat ada sebuah stasiun, dan terlihat stasiun purwokerto. Tiba tiba aku melihat ada cewek menyetop motorku lalu dia berkata “mas boleh ikut? aku baru pulang dari tempat nenek, tapi nenek gak ada dirumah. akhirnya saya pulang dengan jalan kaki di tengah malam seperti ini”.

Aku sangat kasihan dan iba melihatnya, akhirnya aku menolongnya dan membonceng dia. Dan disaat dalam perjalanan, aku bertanya kemana harus aku antar dan dia bilang rumahnya dekat kuburan pasar burung. Lalu aku pun antar cewek tersebut sampai di depan gang kuburan. Dan tidak berapa lama dia minta turun di gang.

Aku ikuti dari belakang, lalu dia berjalan ke arah pohon besar dan percaya tidak percaya dia terbang lalu menghilang seketika itu juga. Aku sangat ketakutan dan langsung aku gas motor dengan sekencang-kencangnya. Lalu aku melihat lagi ada laki laki ingin ikut minta di bonceng ketika aku berada di jalan, aku gak berhenti. Segini dulu ya cerita dariku, terima kasih.

loading...
KCH

Vicko pratama

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Vicko pratama has write 2,694 posts