Radar Hantu

Halo nama saya mirza. Saya akan menceritakan tentang cerita hantu dengan judul radar hantu. Saat aku kelas 2 SD, aku sedang bermain dengan temanku yang bernama Adrian, Dicky, dan Rizky. Kami sedang bermain seru-serunya pada malam hari dan tiba-tiba, kakak kami bercakap. “Heh, sini deh kalian. Lihat gak ini?” lalu saya bilang “bulat-bulat di radar ini apa kak?”. lalu kakak kami bilang “itu hantu”.

Lalu kami pun terkejut. Dan lalu kakak kami pada kabur ke lapangan dan tiba-tiba ternyata hantunya ada di pojok lapangan. Dan kami pun menjauh dari lapangan, aku mulai merinding dan aku bilang “ya Allah semoga ini enggak terjadi”. Tiba-tiba kakak kami bilang “awas mirza hantunya ada di depan kamu tuh”. Dan aku langsung lari, kakak kami pun juga ikut lari bersamaku lalu kami pergi ke portal rukun tetangga (RT) 2.

loading...

Tiba-tiba hp kak tiara menyala sendiri. Dan dicky bilang “lah kok hp nya nyala sendiri?”, padahal tidak ada apapun yang terjadi di hp kak tiara, tetapi hpnya menyala sendiri. Lalu kami pun berbalik ke lapangan dan pas di cek di radar hp kak tiara ada bulat-bulat berbentuk merah. Ternyata bulat-bulat bewarna merah adalah hantu yang sangat dahsyat (kuat).

Lalu kami pun bersembunyi di rumah rizky. Setelah itu kami mengecek keluar, aku dan adrian. Tiba-tiba lampu lapangan berkedip-kedip dan kami berlari ke rumah rizky lagi. Dan tiba-tiba lampu lapangan mati. Kami pun jadi ingin pulang. Kemudian kakak-kakak kami mengijinkan kami pulang ke rumah. Itulah cerita lamaku mengenai radar hantu, semoga kalian suka dengan cerita ini.

KCH

M.Mirza al fayyaz

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M.Mirza al fayyaz has write 2,670 posts