Rahasia Batu Berbentuk I Love You

Pada jaman dahulu kala ada sebuah batu yang sangat kecil dan memiliki bentuk tulisan seperti I love you. Entah dari mana asal mulanya bentuk batu itu bisa menjadi bentuk i love you. Tapi dari kisah yang saya tau itu, pada zaman dahulu kala ada sepasang suami istri yang membuat janji tentang cinta mereka berdua.

Dan pada suatu hari sang istri itu telah menemui ajalnya dan meninggalkan suaminya. Jadi begini ceritanya, saat mereka sedang berdiri di suatu tempat, mereka pun membuat sebuah janji tentang cinta mereka berdua. Dan tiba-tiba sang suami ingin minum lalu suaminya mencari air, dan disaat sang suaminya sedang minum.

Tiba-tiba sang suami ini, dia mendengar istrinya berteriak, dia berlari menuju suara teriakan dari sang istri, namun saat sudah sampai dimana tempat istrinya itu berada, istrinya sudah tidak ada di tempat. Ternyata istrinya itu terpeleset hingga akhirnya jatuh ke dalam jurang yang sangat dalam sekali.

Dan setelah beberapa hari kemudian, sang suami mencari istrinya dan akhirnya suaminya ini menemukan jasad istrinya. Suaminya ini membuat sebuah batu berbentuk I love you dan menguburkan bersama jasad istrinya. Itu artinya adalah cinta sejatinya sudah tiada dan karena dia tidak dapat hidup tenang akhirnya dia bunuh diri dengan meminum racun. Akhirnya suaminya pun menyusul istrinya di surga.

loading...

Share This: