Rahasia Kolong Kereta Mainan

Hai kenalkan namaku nisa yuono. Aku biasa di panggil nisa, aku akan menceritakan sebuah pengalaman seramku dan seperti ini kisahnya. Pada hari minggu, aku di ajak oleh papahku untuk pergi ke taman, dan di sana ada sebuah kereta mainan yang sudah tua. Aku mengatakan tua karena catnya yang sudah mengelupas dan jika jalan sering macet-macet.

loading...

Aku sering sekali naik kereta itu, tapi ada hal yang membuatku kurang nyaman. Disetiap aku naik kereta itu, selalu tercium bau busuk yang sangat menyengat. Dan aku tidak pernah tahu apa yang menyebabkan bau busuk, dan saat aku turun, aku melihat ada darah yang berceceran dari dalam kolong kereta mainan tersebut.

Aku mencoba melihat ke bawah dan aku sangat terkejut dengan apa yang aku lihat itu, karena yang aku lihat ada bayi yang sedang menempel di mesin kereta tua ini. Aku pun teriak memanggil-manggil masinis kereta mainan itu dan memberitahu bahwa ada jenazah bayi di kolong kereta.

Akhirnya jenazah bayi itu di keluarkan dari kolong dan masinis itu bilang katanya dulu ada ibu yang sedang menggendong bayi. Lalu tiba tiba ibunya tersandung dan jatuh, dan bayi itu terlempar ke kolong hingga akhirnya terlindas ban kereta dan akhirnya bau busuk itu pun sudah tidak tercium lagi.

Share This: