Rambut Keriting Depan Rumah

Hai, namaku Anissa Nur Azizah. Orang-orang biasa manggil aku dengan nama Nissa. Ini adalah kali pertama aku mengirim cerita di KCH. Oke langsung saja ya, ini ceritaku. Waktu itu, sewaktu aku masih tinggal dan berada di kota Bandung. Disaat usiaku pada saat itu baru berumur 3 tahun, aku mengalami suatu hal yang sebelumnya bisa dibilang belum pernah aku alami.

loading...

Ya, ceritanya pada malam hari aku melihat ke luar melalui jendela. Dan, betapa terkejutnya aku saat kulihat ada sebuah rambut keriting di atas tembok kamar mandi di depan rumahku. Lantas saja aku tanyakan kepada ibuku yang saat itu sedang menemani diriku. Tetapi, ibuku bilang “Oh, itu hanya orang yang sedang memperbaiki saluran”.

Aku bingung, jika itu adalah orang mengapa dia tidak bergerak sama sekali? Dan mengapa hanya terlihat rambutnya saja? Nah, keesokan harinya aku melihat tembok kamar mandi itu dan yang tersisa hanyalah sebuah cap telapak tangan yang kurasa hari sebelumnya belum pernah ada di tembok itu.

Usut punya usut, halaman depan rumahku dulunya adalah bekas kuburan, jadi maklum banyak kejadian yang aneh di sana. Ya, mungkin hanya ini saja yang bisa aku ceritakan kepada kalian semua. Mungkin, di lain waktu aku akan menulis cerita yang seram lagi. Terima kasih sudah membacanya.

Share This: