Rayuan Iblis Wanita

Hay guys ini cerita dari Agus cahya yang ke-5. Cerita ini kira-kira 2 tahun lalu, dan cerita ini menceritakan pengalamanku ketika terbujuk rayuan iblis, penasaran? Yuk di baca *hehe. Pada saat itu kira-kira pukul 23.00 malam, aku pulang dari rumah pacarku, dan aku merasa ada yang aneh ketika aku sampai di persimpangan yang sudah biasa aku lalui, disana aku melihat pasar dan banyak sekali pedagang yang sedang berjualan.

Lalu aku berpikir sejenak (kok disini ada pasar yang bukanya jam 23.00 malam ya? Bukannya disini sepi, biasanya kalau lewat siang hari aku gak pernah lihat pasar disini). Lalu aku memacu kendaraanku dengan santai sambil mengamati pasar itu, dan tanpa sengaja aku lihat penjual es cendol cantik banget mirip Isyana sarasvati, lantas aku langsung membeli es cendolnya dengan harapan bisa ngobrol sama pedagangnya *hehe, berikut dialog kami.

Pedagang es cendol: “mau beli es cendol mas?”.
Aku: “iya berapa 1 mbak?”.
Pedagang es cendol: “1000 rupiah”.
Aku: “beli 1 ya, banyakin gulanya biar manis kayak penjualnya *hehe”.
Pedagang es cendol: “kok tumben kesini mas?”.
Aku: “iya ini aku kebetulan lewat, pulang kerja mbak, pingin mampir saja bentar siapa tahu bisa ngobrol sama mbaknya *hehe”.

Pedagang es cendol: “mas namanya siapa? (Bertanya sambil senyum manis kearahku)”.
Aku: “namaku Agus kalau mbak siapa?”.
Pedagang es cendol: “namaku Yana”.

Aku: “nama yang bagus mbak, pantas saja mbak Yana mirip Isyana sarasvati”.
Yana: “jangan panggil mbak *donk aku kan baru 19 tahun mas”.
Aku: “iya cantik”.
Yana: “ih mas Agus gombal deh, oh iya sekarang sudah larut malam aku mau pulang dulu mas, mas mau ikut?”.
Aku: “iya, iya boleh”.

Lalu aku mengikutinya pulang, dan sesampainya di rumah Yana aku melihat rumah yang sangat megah bagaikan istana, dan langsung ku berpikir (punya rumah megah sebesar ini kenapa dia jualan es cendol ya?), lalu dia berkata padaku bahwa dia tinggal sendirian dan sedang mencari seorang suami, lalu aku memikirkan tawarannya sebab 1 minggu lagi aku akan menikah dengan pacarku, lalu tanpa sengaja aku melihat tengkorak manusia dan aku langsung bertanya kepadanya.

loading...

“Kenapa bisa ada tengkorak disana?”, lalu dia berkata bahwa tengkorak manusia itu adalah calon suaminya yang gak mau menikahinya. Lalu aku menolak untuk menikah dengannya, dan rasa takutku pun muncul ketika aku melihat wajah wanita itu berubah menjadi sangat menyeramkan bertaring dan matanya merah. Aku berlari tetapi dia mengejar dan untungnya aku melihat orang ronda sehingga aku bisa selamat dari kejaran iblis wanita itu.

Aku menceritakan pengalamanku kepada warga yang sedang ronda itu, dan warga berkata bahwa wanita iblis itu ingin mencari suami manusia dan apabila ada yang ingin menjadi suaminya maka orang tersebut akan meninggal dan hidup bersamanya. Sekian dulu ceritaku, terima kasih sudah membacanya dan mohon maaf bila kurang seram, sampai ketemu di ceritaku yang berikutnya ya.

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Agus cahya has write 2,704 posts

Please vote Rayuan Iblis Wanita
Rayuan Iblis Wanita
Rate this post