Red Midnight Vampire

Ada seorang anak yang bernama aline dan dia sangat ingin ikut bimbingan belajar di Red Midnight. Tapi hanya ada kelas F. Karna aline marah ingin ikut bimbingan belajar itu, dia jadi terpaksa harus memilih kelas itu. Saat dia masuk ke dalam kelas, aline di persilahkan duduk dekat dengan anak perempuan bernama yang bernama Veronica.

loading...

Hanya dia yang paling akrab dengan aline, karna orang lain yang dekat dengan aline selalu saja bersikap aneh kepadanya. Dan di hari kedua dia ikut bimbingan belajar, tidak sengaja bukunya itu terjatuh lalu dia sedang mengambil bukunya karna aline bawa penggaris, jempol aline tertusuk dan langsung berdarah, semua orang langsung mendekati aline.

Dan salah satu orang berbicara kepada aline, dia berkata aline sini biar kami mengobati lukamu akan tetapi aline tidak mau. Aline langsung berlari keluar dari kelas dan semua orang dikelas mulai mengejarnya. Lalu aline diselamatkan oleh teman nya yaitu veronica, aline mulai bertanya-tanya kepada veronica dan akhirnya veronica memberitahu semuanya. Aline heran bagaimana veronica tahu semua orang seperti itu.

Disaat itu juga veronica langsung menunjukan wajah asli vampirenya. Lalu dia mulai berkata, tentu saja aku tau karna akulah yang membuat semua orang menjadi vampire seperti itu, dan dengan sekejap veronica langsung menghisap darah aline.

Share This: