Renovasi Rumah Kosong Dekat Rumahku

Hay readers, balik lagi sama Mey. Salam juga buat admin yang baik hati maaf mey belum terlalu kenal jadi entar mau kenalan ceritanya. Kali ini mau bagi-bagi cerita horor lagi yang nyata aku alami, mumpung malming (malam minggu) gak ada yang temanin jadi aku buat cerita lagi saja.

Pengalaman horor ini aku alami sewaktu aku kelas 2 SMA lagi, kenapa lagi karena di postingan aku yang sebelumnya sudah aku jelaskan, disaat aku kelas 2 SMA tepatnya di umurku yang ke-17 tahun selalu dapat gangguan ya walaupun sebelum umur segitu pun aku sering dapat dan sampai sekarang juga masih tapi gak se-ekstrim dulu sewaktu SMA kelas 2.

Cerita kali ini sewaktu rumah kosong yang jaraknya hanya selisih satu rumah dari rumahku itu di renovasi biar bagusan dikit karena itu rumah sudah ditinggalin yang punya sejak aku TK aku ingat itu, kebayangkan gimana bobroknya (rusaknya) itu rumah. Isu-isunya itu rumah angker dan dari pengalaman beberapa orang daerah situ yang pernah lewat sering lihat ada cewek didepan rumah itu dan malah pernah ada yang lihat sosok mas genderuwo dirumah itu juga makhluk besar di lapangan kosong samping rumah tersebut.

Nah sewaktu di renovasi entah kenapa hawa dirumahku jadi *puanas, gak adem, kadang adem-adem merinding gitu dan sering banget ada suara gaduh didapur rumah, atau kucingku yang selalu berisik dan terlihat seperti terancam gitu. (Tahukan kalau kucing mau berantem gimana atau ada hal yang membuatnya terancam, bulunya berdiri semua). Aku sekeluarga sih gak terlalu peduli karena pada sibuk semua sih.

Sampai pada titik dimana kita sekeluarga merasa terganggu. Kejadiannya selalu saat malam hari kayak mamaku yang tiba-tiba merinding saat diruang tamu sendiri padahal mamaku gak pernah merinding selama tinggal disini, pintu ada yang ngetuk dan aku sama mama gak peduli *hehe kasihan juga sih itu setan, bangku yang berat sendiri saat lagi mau di tata sama mama, eh saat diangkat, aku sama mama tiba-tiba enteng dengan sendirinya.

Dan yang paling ekstrim itu saat malam apa aku lupa, aku ditinggal sendiri dirumah, mama dan adikku sedang pergi ke rumah kakek dan nenek, aku gak ikut karena lagi sakit dan banyak tugas jadi aku cuma dikamar sambil ngerjain tugas di laptop, tiba-tiba pintu garasi yang posisinya ada tepat di seberang kamarku terbuka dengan sendirinya padahal itu sudah ditutup sama aku dan gak mungkin itu karena angin karena itu pintu cara bukanya didorong dari dalam rumah bukan didorong dari dalam garasi.

(Jadi kalau pintunya didorongnya dari garasi mungkin saja terjadi karena garasiku modelnya besi ukir yang pasti angin akan masuk dan pintu buka sendiri itu masuk akal tapi kalau pintunya model didorongnya lewat dalam rumah yang gak ada angin besar masuk itu gak mungkin kedorong apalagi sudah ditutup rapat). *Ceklek, kriet begitulah suaranya pelan dan mengerikan menurutku.

Aku yang pertama fokus ke laptop jadi teralihkan ke sumber suara dan langsung antara merinding sama bingung kok pintu bisa buka sendiri padahal sudah ditutup rapat. Akhirnya aku menghampiri itu pintu dan menutupnya lagi sambil bilang “kalau buka bilang assalammualaikum *dong, rumah orang nih. Jangan ngagetin ya”. Karena kebiasaanku juga sih kalau mereka ngagetin malah aku saja ngomong *hehe.

Kemudian aku balik kekamar keadaan pintu kamar tetap aku buka seperti tadi tiba-tiba itu pintu kebuka lagi dan merindinglah aku, aku beku ditempat aku duduk dan berusaha untuk tenang sampai lengkingan ketawa mba Kunti terdengar seketika aku langsung menghubungi temanku lewat BBM untuk menemaniku dirumah. 20 menit dia sampai dirumahku dan menemaniku sampai ibu dan adikku pulang.

loading...

Gangguan itu masih berlanjut ternyata guys, saat itu aku terbangun setengah sadar karena merasakan sakit di kakiku, saat itu mataku gak jelas melihat karena namanya juga setengah sadar dari tidur jadi yang kulihat itu seperti ada sosok hitam gak jelas sih tapi yang jelas itu aku lihat kaki kananku sudah dalam posisi lurus keatas dan posisi telapak kakiku sudah menghadap ke kiri dan itu lurus ke kiri ya jadi bayangin sakitnya, saat sadar dipikiranku itu ulah makhluk tak kasat mata, akhirnya aku berdoa dalam hati dan akhirnya waktu aku sadar (membuka mata sepenuhnya atau sadar sepenuhnya).

Kakiku sudah berada diposisi normal lagi, aku pun terbangun dan ingin menuju kedapur untuk minum tapi kaki kananku itu sakit sekali sampai gak bisa untuk dibuat jalan. Kalau itu mimpi gak mungkin sakitnya sampai 2 hari. Mamaku juga mengalami ketindihan, adik perempuanku katanya mimpi gak enak. Akhirnya mamaku menanyakan pada temannya yang indigo dan katanya itu efek rumah kosong didekat rumahku yang sedang di renovasi mereka merasa terganggu dengan adanya para tukang bangunan yang menginap disitu, akhirnya mereka kayak ngungsi dan mengganggu dirumahku. Aku langsung merinding bercampur sebal sih sudah buat kakiku sakit, numpang tapi kok gak sopan gitu.

Itulah pengalamanku, masih banyak sih. Maaf ya kalau kurang seru atau seram dan bahasa atau kosa-kataku yang super berantakan mohon dimaklumi untuk seorang newbie *hehe. Makasih untuk dukungan kalian. See u again for next story. Bye. Sekali lagi terima kasih ya.
Instagram: @Meydinatys

Maymei

Maymei

Seorang mahasiswi nyasar jurusan dimana suka banget di gangguin sama makhluk kasat mata dan selalu di jadika bahan penyampaian pesan mereka. Selalu asma kalau mereka ganggu ataupun merhatiin. (BUKAN INDIGO) tapi selalu merasakan kehadiran mereka. Penyuka cerita mistis horor dan hobi menulis dan membaca. Arigatou ......

All post by:

Maymei has write 3 posts

loading...