Riset Kata Kunci Small SEO Tools

Terkadang aku sendiri sangat bingung bagaimana harus memulainya, namun malam itu aku menemukan sebuah alat riset kata kunci yang di kenal dengan nama small seo tools. Hal ini juga yang membawaku kepada sebuah kejadian menyeramkan, yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Tidak banyak orang yang melakukan pekerjaan sepertiku ini. Mereka yang bisa tidur di malam hari, terkadang membuatku sangat iri.

Pekerjaanku sebagai penulis artikel di sebuah perusahaan menjadikanku harus melakukan riset kata kunci yang banyak di gunakan di mesin pencarian. Malam itu seperti biasa, aku sedang menikmati sebungkus roti di temani dengan teh manis yang sudah siap di atas meja kerjaku. Aku sempat melihat ke arah jam dinding, ternyata jarum penunjuk angkanya tidak bergerak. Aku pun segera berdiri dari tempat duduk, dan melangkah menuju jam dinding tersebut. “Oh ternyata jarum jamnya macet” ucapku dalam hati.

Lalu aku perbaiki sebentar dan mulai kerja kembali, namun malam itu aku merasakan seperti ada angin dingin yang melewati pundakku. Sesaat kemudian, ada ketukan dari arah pintu ruang kerjaku. Ternyata itu pak andi, seorang satpam di kantor tempatku bekerja ini. “Silahkan masuk pak, ada apa?” lalu pak andi bilang, “bapak sampai jam berapa kira-kira akan pulangnya?” Aku pun menjawab “sebentar lagi, sekitar jam 22.00 pak”. Akhirnya pak andi pun keluar dari ruang kerjaku. Aku memang baru kali ini pulang selarut ini, karena biasanya aku sudah pulang sejak dari sore tadi.

Karena ada penulisan artikel yang di suruh oleh atasanku dan artikel tersebut harus selesai besok, akhirnya membuatku harus pulang larut. Aku mulai berselancar kembali ke beberapa website saingan perusahaanku ini dan melihat kata kunci apa yang sering di gunakan, hal ini aku lakukan demi pekerjaanku sebagai seorang penulis. Dan pada saat itu ada sebuah artikel yang merekomendasikan menggunakan alat online yang bernama small seo tools. Namun tanpa aku sadari, angin dingin itu kembali melewati pundakku. Seperti ada seseorang yang sedang meniup pundakku dari arah belakang.

Karena terlalu serius dengan pekerjaanku, hingga aku sendiri tidak menghiraukan angin dingin itu. Karena penasaran dan juga aku ingin segera menyelesaikan pekerjaanku, aku pun  mengunjungi alat riset kata kunci itu. Aku berharap mendapatkan apa yang perlu aku lakukan dari small seo tools ini, ternyata di dalam website ini sangat lengkap. Dari penghitung seberapa banyak kata (words counter), dan alat lainnya.

Setelah itu aku melihat jam dinding, ternyata sudah menunjukan angka 21.45 dan 15 menit lagi kantor tutup, ini saatnya aku segera pulang ke rumah, dari pada aku terkunci di dalam kantor ini. Aku membereskan seluruh peralatan kantor dan bergegas melangkahkan kaki keluar dari ruang kantor kerjaku. Sebelum aku menutup pintu ruang kantor, terasa kembali angin dingin yang berhembus melewati pundakku. Seketika bulu kuduk berdiri semua, ketika aku melihat ruangan-ruangan yang lain sudah gelap dan mungkin dapat di bilang hanya tersisa aku saja yang berada di kantor ini.

Aku berlari kecil menuju ke luar kantor, dan berharap hembusan angin dingin itu tidak akan pernah mengikutiku lagi. Aku menyalakan motorku, dan aku kembali bertemu dengan pak andi, sambil menuju ke arah jalan, aku pun pamit pulang kepadanya. Setelah sampai di rumah, ternyata ini semua belum berakhir. Malam itu aku masih belum tidur karena teringat pesan dari atasanku, agar melakukan riset kata kunci untuk artikel yang akan di terbitkan besok, sekitar jam 23.00 aku kembali membuka small seo tools.

Lagi-lagi aku kembali merasakan seperti ada orang yang meniup pundakku dari belakang. Sontak aku melihat ke arah belakang, dan ternyata tidak ada apapun di belakangku. “Mungkin itu hanya perasaanku saja” ucapku dalam hati. Aku pun mulai menulis artikel, sambil menggunakan words counter yang ada di sediakan oleh small seo tools ini. Tidak terasa sudah hampir 1000 words aku menulis mengenai artikelku ini.

Dan ku lihat jam di layar laptopku, telah berada di angka 01.30 dini hari. Sedikit lagi artikelku ini akan selesai, ketika sudah selesai seluruhnya aku merasakan kembali sebuah tiupan dari arah belakangku. Mendadak kepalaku menjadi berat, di sertai dengan berdirinya seluruh bulu kuduk. Aku beranikan diri untuk langsung melihat ke belakangku. Dan ku lihat sebuah wajah yang sangat hitam dengan sebuah ikat kepala putih yang berada di atas kepalanya.

Tiba-tiba semuanya menjadi hitam dan akhirnya aku tidak sadarkan diri. Aku pun terbangun ketika mendengar suara adzan subuh, dan teringat tentang kejadian semalam. Paginya sekitar jam 8, aku berangkat ke kantor, dan aku bertemu dengan pak andi, satpam penjaga kantorku ini. Aku menceritakan semuanya kepadanya. Lalu pak andi bilang “hal itu sudah biasa terjadi disini, karena karyawan yang masih ada di dalam kantor sampai jam 21.30 akan di ikuti sampai rumah oleh penunggu kantor ini”.

Belum sempat aku bertanya kembali, kenapa ada makhluk halus seperti itu di kantor ini. Aku sudah di panggil oleh atasanku. Namun hingga saat ini, aku masih tetap penasaran kenapa “mereka” mengganggu ketika jam sudah menunjukan angka 21.30 malam. Sebenarnya aku tidak pernah percaya dengan keberadaan mereka, tapi setelah aku mengalaminya sendiri kemarin malam, membuatku percaya bahwa mereka itu benar-benar ada.

Setelah mengetahui itu, aku tidak berani lagi berada di kantor lebih dari jam 6 sore. Semua pekerjaan yang belum dapat aku selesaikan, aku bawa pulang ke rumah. Dan tentu saja aku merasa terbantu dalam menentukan seberapa banyak kata yang akan aku pakai dengan menggunakan words counter yang di sediakan oleh small seo tools tersebut.

Sampai sekarang aku lebih memilih cepat tidur, di bandingkan harus bergadang bersama mereka yang tak kasat mata. Oh ya, setelah sebulan lamanya aku memakai alat riset kata kunci yang ada di dalam small seo tools, akhirnya aku mulai mendalami yang namanya search engine optimization (SEO) untuk memperdalam pengetahuanku yang terkait dengan penulis artikel.

loading...

Mengenai malam itu, siapa yang tidak kaget? Ketika melihat wajah hitam dengan sebuah ikat kepala berwarna putih yang berada di atas kepalanya. Siapapun kamu yang membaca ceritaku ini, semoga kamu tidak pernah di ganggu oleh mereka yang tak kasat mata. Terima kasih telah membaca ceritaku.

KCH

KCH

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

KCH has write 2,703 posts

Please vote Riset Kata Kunci Small SEO Tools
Riset Kata Kunci Small SEO Tools
5 (100%) 1 vote