Ritual Kimono Putih

Kimono putih merupakan sebuah ritual dari Jepang untuk memanggil hantu seorang wanita yang mengenakan sebuah kimono putih dengan darah yang bercerakan disekujur tubuhnya. Ritual ini merupakan ritual yang sangat berbahaya jadi pastikan kau memeriksa seluruh petunjuknya dengan baik jika kau ingin mencobanya. Jika setelah membaca seluruh petunjuknya pundakmu merasa merinding atau tertekan sebaiknya kau tidak mencobanya.

  • Lewat tengah malam (sekitar pukul 2 sampai pukul 3 dinihari), sebelum kau beranjak tidur, berbaringlah dan lihat keempat sudut dari langit-langit dikamarmu, perlahan dan berlawanan arah jarum jam. Mulailah dari sudut yang paling utara.
  • Kau harus melakukannya tiga kali. “Pelan dan berlawanan arah jarum jam”.
  • Lalu silangkan kedua lenganmu ditengah dada dan serukan “on beiro kya mashironi sowaka” 3 kali.
  • Tetap jaga lenganmu tersilang, lalu bayangkan seorang wanita berambut panjang dan hitam mengenakan kimono putih, dengan berlumuran darah dan rambut yang terurai kebawah perlahan mulai mendekatimu.
  • Ketika dia tiba tepat berada dihadapanmu, berhenti membayangkannya.
  • Buka lenganmu yang tersilang, matikan semua lampu hingga membuat seluruh kamarmu menjadi segelap mungkin dan pergilah tidur.
  • Kau akan melihat seorang wanita berkimono putih yang berlumuran darah, dalam mimpimu.

Jika wanita itu mendekatimu, kau jangan berbicara padanya. Dia mungkin menanyakan namamu tapi kau jangan memberitahukannya. Jika dia mulai mengumamkan sesuatu didekat telinga kananmu, jauhkan dia dengan melambaikan tanganmu. Hal itu akan membangunkanmu. Jika kau sudah terbangun dari tidurmu melihat sekeliling dan tidak menemukan bayangan dari wanita itu mengendap-endap disalah satu sudut kamarmu, maka kau akan aman.

loading...
Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 68 posts