Ritual Rokok Kretek

Pergi kedalam kamar mandi yang letaknya tinggi. Ingat, harus kamar mandi yang letaknya tinggi, jika tidak ruangan tidak akan memiliki energi yang cukup untuk melaksanakan tugas. Sebuah kamar mandi hotel akan sempurna untuk hal seperti ini. Pastikan saat itu tepat setelah jam 12 malam, dan pastikan kamu memiliki dua batang rokok kretek. Rokok yang semakin kuat akan mempengaruhi tingkat keberhasilan permainan ini. Duduklah dalam gelap dan mulai merokok salah satu rokok tersebut. Pastikan ada sebuah cermin dihadapanmu, dan kamu dapat melihat refleksi bayanganmu setiap saat.

Tembakau yang terbakar akan memberikanmu cukup cahaya untuk hal ini. Saat kamu sudah merokok seperempat filter bisa dipastikan ruangan dalam kamar mandi tersebut akan penuh dengan asap. Dan tidak diragukan lagi matamu pasti akan mulai berair karena hal ini. Tapi jangan mengedipkan mata, jangan pernah mengalihkan perhatianmu dari refleksi bayanganmu yang ada dicermin. Hal itu akan membuat usahamu atas permainan ini menjadi sia-sia.

loading...

Lama-lama kamu akan menyadari bahwa refleksi bayanganmu akan mulai memudar menjadi gelap. Refleksi dari tembakau yang terbakar akan mulai memisah menjadi dua seperti dua mata yang merah. Asap dalam ruangan itu akan menjadi mengembun. Dan tanpa kamu sadari sebuah bayangan akan duduk tepat didepan wastafel. Dia akan memintamu sebatang rokok (itulah kenapa kamu harus membawa dua rokok dalam permainan ini). Berikanlah sebatang rokok lainnya yang kemudian akan terbakar dengan sendirinya setelah menempel pada bibirnya yang tampak kering.

Pada saat ini, kamu dapat mengajukan bayangan tersebut berbagai pertanyaan yang ingin kamu ketahui. Seperti siapa pembunuh john F Kennedy, kapan manusia akan bangkit lagi, siapa itu jack the ripper dan lainnya. Pastikan kamu terus memperhatikan sisa rokok kretek yang telah dia hisap. Ketika dia akan sampai dimana dia akan segera menghabiskan rokok tersebut, asap dari rokok lainnya akan mulai memperlihatkan sosok asli dari makhluk tersebut.

Pada saat ini, segeralah berdiri dan raihlah mata makhluk itu keluar dengan gerakan menyapu. Tentu seharusnya saat itu makhluk tersebut masih berupa gumpalan asap. Sehingga tanganmu akan dengan mudah lolos melalui kepalanya. Jika kamu membiarkanya menghabiskan rokoknya dan memperlihatkan wujud aslinya dia akan menyerangmu dan pastinya akan mengambil nyawamu. Makhluk tersebut akan mulai berteriak dan memakimu, dan tangan yang memegang mata dari sang makhluk tadi tentulah akan terasaa seperti terbakar.

Tapi jangan pernah buka tanganmu! Hiraukan rasa terbakar itu dan tetaplah menggenggamnya meskipun matanya telah keluar dari tubuhnya, tetapi tetap saja dia akan melihatmu saat tanganmu telah terbuka dan membiarkan mata tersebut melihatmu. Larilah kearah tombol lampu dan segera nyalakan lampu didalam ruangan tersebut. Hal ini akan membuat bayangan itu terusir dan kembali keasalnya.

Keluar dari ruangan tersebut dan jangan buka tanganmu sampai jam 3 pagi. Rasa terbakar ditanganmu mungkin tidak akan tertahankan untuk saat itu, tetapi membuka tangan sebelum jam 3 akan membuat listrik dalam ruanganmu padam sehingga membuat entitas tadi kembali untuk membalas dendam. Setelah jam 3, bukalah tanganmu kamu akan mempunyai 4 tanda luka bakar ditanganmu, jangan khawatir, lama-lama juga akan sembuh.

Setelah hal ini, jangan pernah menghadap kearah cermin dalam gelap. Karena bayangan itu akan melacakmu berdasarkan luka bakar yang ada ditanganmu. Bayangan itu sekarang mempunyai semacam anjing neraka untuk melacakmu sejak dia kehilangan penglihatannya. Di mana anjing itu lebih mengerikan dari pada bayangan itu sendiri. Jumlah anjing neraka ini sangatlah banyak, tergantung dengan kekuatan dari entitas bayangan yang membuat kontak denganmu tadi.

Setelah hal ini kau akan merasa kedinginan meskipun kau berada dalam keadaan hangat. Kau akan selalu mendapatkan mimpi buruk, tetapi didalamnya kau akan seperti mendapatkan penglihatan lain untuk dapat melihat hal-hal mengerikan yang terjadi. Dan peristiwa itu hanya akan dapat kamu ketahui pada satu titik ketika kamu sudah tidak bisa lagi menghentikan entitas tersebut.

Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 66 posts