Roda Hitam

Suatu hari seorang gadis muda sedang duduk di rumah dan ibunya pergi untuk pergi bekerja. Sebagai ibu keluar pintu depan, dia berhenti untuk memberikan kata peringatan pada putrinya. “Jika Kamu mendengar ketukan di pintu”, kata ibu “apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah kamu buka pintu itu.” Gadis itu menghabiskan sebagian besar harinya dengan, menonton TV, mendengar musik di radio, dan melukis kuku- kukunya.

Tiba-tiba, ponselnya berdering. Dia menjawab teleponnya dan suara parau yang aneh berkata “Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, mencari rumah Anda!” Gadis itu sangat bingung. Dia berpikir suara menyeramkan itu sangat aneh, tapi dia memutuskan pasti saja seseorang menekan nomor yang salah. Lima menit kemudian, telepon berdering lagi dan suara berteriak “Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, mencari rumah Anda!” Gadis itu merasa takut, tapi dia tidak tahu harus berbuat apa.

Dia bergegas ke kamarnya dan mencoba untuk bersembunyi di bawah tempat tidurnya. Tiba-tiba, ponsel berdering dengan nomor yang tidak dikenalinya dan sebuah suara menjerit sangat keras “Roda Hitam! Roda hitam! Ditemukan kota Anda, saya akan mengetuk pintu Anda!” Kemudian gadis itu mendengar ketukan tak menyenangkan di pintu depan. Dia merinding menuruni tangga. Dia mendengar ketukan di pintu lagi, kali ini lebih keras sekali.

loading...

Dia mengintip melalui lubang pintu, tapi ia tidak bisa melihat ke luar. Gadis itu mengulurkan tangan, memutar pegangan pintu dan membuka pintu depan rumahnya. Beberapa jam kemudian, ibu gadis itu kembali dari bekerja dan menemukan pintu yang terbuka lebar didepan. Dia bergegas masuk dan berteriak histeris ketika dia melihat adegan mengerikan. Gadis itu terbaring mati di lantai. Seluruh tubuhnya telah tergencet oleh benda seperti terlindas ban dan ada jejak ban seperti seukuran ban mobil di seluruh tubuhnya.

loading...