Ruang Emergency Menyeramkan

Halo namaku raihan biasa dipanggil Haan, ini cerita pertamaku di KCH. Ok next, cerita ini baru saja aku alami 2 hari yang lalu. Saat itu aku yang lagi PKL (praktek kerja lapangan) disalah satu kantor instansi pemerintahan dikota Jakarta. Aku dapat tugas disalah satu ruangan yang terkenal angker karena sudah lama nggak ditempati, ruangan aku itu terletak dilantai 3.

Awal cerita aku yang lagi sibuk bikin poster di PC tiba-tiba dipanggil sama salah satu pegawai yang tempatnya nggak jauh dari tempatku,untuk ngantarin salah satu pegawai dari ruangan lain (sebut aja pak I) kebelakang buat beli jus yang bakal dibagikan ke semua pegawai yang ada diruanganku. By the way, tempatku duduk itu dibelakang bersebelahan sama gudang dan pintu emergency yang lumayan angker, ok skip.

Saat itu pak I lebih milih lewat pintu emergency yang terkenal angker itu dari pada lewat lift. Aku yang masuk paling dulu itu tidak merasakan hal aneh sama sekali. Sambil sesekali ngobrol sama pak I sampai tibanya kita dilantai 2, pak I suruh aku buat jalan duluan dan dia ngasih aku kertas menu sama kayak amplop gitu. Karena dia harus antar surat ke salah satu pegawai dilantai 2.

Ok setibanya aku dilantai 1 dan keluar pintu emergency tiba-tiba amplop yang aku bawa itu jatuh ketanah. Karena terpaan angin yang lumayan kencang. Aku pun langsung ambil itu amplop dan mengecek isi amplop tersebut, saat aku cek ternyata amplop itu kosong, dan seketika aku panik karena takut di amplop itu ada duitnya dan hilang karena aku.

Tanpa pikir panjang aku pun langsung balik lagi kedalam pintu emergency itu dan buru-buru nyari pak I yang pergi kelantai 2 tadi. Aku lari sekencang-kencangnya karena panik, lalu ngelihat pintu tempat pak I tadi masuk, tiba-tiba saja sudah nggak ada. Aku pun terus lari naik ketangga selanjutnya buat nyamperin temanku yang ada dilantai 3. Nah saat itu juga aku dengar kayak ada suara orang ngobrol ditangga emergency tepatnya diatas aku.

Dan aku pun ngelihat disana ada ruangan yang pintunya terbuka. Saat aku cek ruangan itu sepi dan nggak ada jalan keluar sama sekali. Aku pun melanjutkan pendakianku (:v) ketangga selanjutnya. Suara orang ngobrol itu pun masih terdengar ditelingaku, aku pun kaget karena tiba-tiba saja aku sudah sampai dilantai 7 keadaannya sepi, dan disitu aku merasa ada yang aneh.

loading...

Aku pun balik lagi kebawah buat temukan Pak I, bisa saja pak I sudah sampai dibawah duluan. Aku terus turun, dan aku heran karena nggak sampai-sampai kelantai 1. Setelah lama turun tangga sampai kaki aku pegel, tiba-tiba saja ada Pak I dibawah yang lagi manggil-manggil namaku, dan akhirnya suara obrolan orang yang tadi pun hilang. Sudah sekian cerita dariku, abaikan kalau *garing, *hehe.

KCH

Haan

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Haan has write 2,704 posts

Please vote Ruang Emergency Menyeramkan
Ruang Emergency Menyeramkan
4 (80%) 1 vote