Rumah Angker di Dekat Rumahku

Hai perkenalkan namaku Dewina aliya putri biasa di panggil Dewi. Aku akan menceritakan pengalaman yang aku alami, di dekat rumahku ada sebuah rumah yang sedang di bangun tapi setelah beberapa tahun akhirnya ini pembangunan rumah itu tidak di lanjutkan karena kekurangan biaya. Akhirnya rumah itu kini dibiarkan kosong dan tidak di huni.

Kata warga sekitar yang sering melewati rumah itu suka mendengar suara tangisan anak kecil saat malam jumat, lalu suatu hari aku dan teman temanku mengadakan permainan uji nyali di rumah itu lalu sesampai di rumah kosong itu kami mengeluarkan sebuah kotak kecil berisi nomer. Aku nomer 2 lalu temanku mengocok kotak tersebut dan yang keluar no temanku, lalu temanku segera masuk ke dalam rumah itu.

Lalu tiba tiba temanku lari lari dari dalam sana dan keluar, lalu temanku berkata “a.. a.. ada hantu!!” lalu kami mengocok nomer lagi dan itu adalah nomerku. Lalu aku langsung masuk ke rumah itu dan tiba tiba, aku melihat sesosok arwah anak kecil dengan rambut panjang dan muka yang retak sambil berlumuran darah. Aku pun sangat sangat kaget tapi aku tidak berdaya dan tidak dapat menggerakan tubuhku.

Akhirnya setelah beberapa lama pandanganku semakin gelap dan aku pingsan. Lalu saat terbangun aku berada di rumah sakit, di sebelahku ada bundaku dan omaku. Bundaku bilang aku sudah pingsan 7 hari (seminggu) kata mamah, aku di temukan di lorong rumah kosong itu dan tanganku patah karena kejatuhan batu besar dan aku menceritakan semua kejadian itu.

loading...

Dan kata mamahku dulu di situ adalah tempat kuburan anak kecil dan saat rumah itu di bangun hantu anak kecil itu marah karena rumahnya (kuburannya) akan di bangun sebuah rumah. Akhirnya setelah kejadian itu aku tidak mau di ajak untuk uji nyali di tempat tempat yang tidak di ketahui asal usulnya.

Share This: