Rumah Angker

Halo sobat KCH, namaku SomeSuRf (nama samaran). Kali ini aku akan menceritakan tentang rumah angker yang berada di dekat rumahku. Baca ya! Pada hari jumat, saya mau pergi ke rumah teman yang letaknya tidak jauh dari rumahku. Diperjalanan ada rumah yang kelihatan tidak ada penghuninya dan terlihat sudah tua, saya lewat aja. Tapi terasa ada yang mengikutiku dari belakang. Tetapi aku cuek aja. Sampailah di rumah Udin (nama samaran).

Saya : Halo Din
Udin : Kabur! (sampai berlari sangat kencang)
Saya : kenapa?
Udin. : Dibelangkangmu!

Lalu saya berbaik dan terlihat ada perempuan berlumuran darah. Perempuan itu tertawa cekikikan. Lalu kami langsung membaca ayat kursi. Dan makhluk itu pun pergi dan menghilang. Udin lalu mengatakan.

Udin : Eh. Dari tadi ada yang ngikuti loh!
Saya : Ya tah?
Udin : ya.

Langsung saya merinding dan kepingin pulang.

Saya : ehh. Gw pulang dulu ya!
Udin : ya sudah hati -hati dijalan!
Saya : ya!

Langsung saya mengayuh sepeda ke rumah. Sesampai di rumah yang mengerikan ini, tampaklah seorang perempuan yang berlumuran darah.

Perempuan: *hihihi
Saya : Astaga Nagaku!!

Langsung saya pulang kerumah cepat. Dan sesampainya dirumah ibu langsung menanyai aku.

loading...

Ibu: kenapa kok keburu-buru?
Saya: saya lihat setan bu! ( sambil ngos-ngosan)

Ibuku berkata rumah itu sangat angker karena dulu pernah terjadi perampokan dan sepasang suami istri yang tinggal di situ dibunuh. Arwah nya belum tenang hingga mengganggu warga. Setelah itu, aku gak mau pergi sendirian lagi. Sekian cerita saya assalamualaikum wr.wb.

Share This: