Rumah Baru

Hai semuanya, namaku Marshanda ini ceritaku ya ke *um 5 mungkin? Oke langsung saja ke cerita. Di rumahku terdiri dari ayah, ibu, aku, dan adikku juga seorang pembantu rumah tangga (PRT). Aku baru pindah ke rumah baru ini sekitar 2 bulan yang lalu. Rumahku juga terdiri atas beberapa ruangan. Detailnya di lantai 1 ada dapur, ruang tamu, ruang keluarga, 1 kamar kecil dan 1 kamar tidur.

Di lantai 2 ada 3 kamar, 2 kamar kecil dan 1 ruangan yang kosong yang di jadikan gudang. Suatu hari semua keluargaku sedang pergi ke suatu tempat dan kebetulan PRT sedang pulang kampung. Aku sendiri di rumah dengan alasan ingin fokus belajar karena 2 hari lagi akan di adakan ulangan semester.

Saat sedang membaca buku aku mendengar suara yang mengatakan “*pst here” aku langsung menengok ke arah suara yaitu di dalam lemari pakaianku. Aku pun tidak terlalu menghiraukan dan berpikir bahwa itu hanyalah imajinasiku saja. Hingga beberapa menit kemudian terdengar bunyi seperti “tok, tok, tok” dari arah lemariku. Disitu aku mulai merinding dan segera turun dari kasur untuk mengecek apa yang ada dalam lemari tersebut.

Dan benar saja ketika di buka, aku melihat seorang lelaki tua, lebih tepatnya seorang kakek bermuka hancur yang sedang tersenyum kepadaku. Aku pun berusaha untuk tidak takut pada makhluk tersebut sampai ia berkata “nice try” sambil mengangkat pisau yang di angkat setinggi mungkin dan *Brak, pintu kamarku terbuka lebar setelah itu aku tidak mengingat apapun lagi.

Sayup-sayup aku melihat cahaya yang remang-remang dan ya aku sedang berada di kamarku. Aku ingat kejadian tadi, ternyata ayah menolongku karena aku tidak menjawab saat ayah memanggilku. Dan ternyata ayah juga pernah melihat makhluk tersebut yang nyatanya adalah penghuni rumah baru ini. Sejak saat itu, aku bertukar kamar dengan orang tuaku. Maaf kalau ceritanya nggak menarik. Cuman mengisi waktu luang *hehe.

loading...
KCH

Marshanda Nur Afriyanti

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Marshanda Nur Afriyanti has write 2,694 posts