Rumah Baruku Angker

Hai sobat, nama saya kurnia saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya sendiri. Saya tinggal dirumah baru yang sempat dibeli sekitar tahun 2010 lalu karena rumah lama diberikan pada kakak saya yang laki-laki, yang baru saja menikah. Jadi saya menempati rumah baru bersama kakak saya yang perempuan bernama yanti dan kedua orang tua saya.

loading...

Menurut orang sekitar katanya rumah baru yang keluarga saya beli dan kami tempati ini dulunya rumah orang kaya yang memelihara tuyul. Ya saya sama keluarga gak begitu ambil pusing kata-kata orang itu soalnya rumah ini cukup bagus walau gak sebesar rumah lama dan tempatnya pun dekat jalan raya dan rumahnya pun ada gerbang cukup besar pas buat taruh mobil. Hari-hari saya lalui dirumah baru ini, tidak hal yang menakutkan, tapi lama-kelamaan saya merasakan dan mengalami yang gak pernah mau saya alami dan saya lihat.

Waktu itu saya terbangun dan melihat kakak saya lagi duduk di kursi kebetulan kamar saya sebelahnya ruang tamu jadi terlihat jelas dari kamar ke kursi ruang tamu kebetulan pintu kamar, saya lupa tutup. Tapi saya melihat kakak saya senyum sama saya, ya saya senyum balik sambil tiduran, sambil dalam hati saya berkata “Kakakku kok tumen kelihatan cakep”.

Lalu saya ambil hp dan saya langsung istigfar melihat jam sekitar pukul jam 01 malam, saya kaget mana mungkin kakakku masih belum tidur jam segitu. Saya lihat lagi gak ada orangnya saya langsung tutup pintu ketakutan, esoknya saya lupakan kejadian malam itu saya berpikir “ah itu mungkin salah lihat” malam berganti malam seperti biasa saya terbangun lagi tengah malam. Alangkah kagetnya saya melihat seperti pocong di pojok pintu kamar.

Saya pejamkan mata sambil berdoa, sesekali saya lihat bayangan itu masih ada sampai terlelap ketiduran. Saat saya bangun subuh bayangan itu sudah gak ada lagi, paginya saya cerita sama kakak apa yang saya alami, ternyata bukan hanya saya dia pun mengalaminya. Dia pun melihat pas dia lagi berkaca, ada wanita baju putih lewat menuju ke kamar depan saya dan pernah lihat ada yang berdiri dikamar saya saat mati lampu. Ketakutan saya menjad-jadi tak hanya hanya itu setiap saya tidur pernah ada yang usap rambut saya.

Laptop saya tiba-tiba hidup sendiri, ada yang ketuk pintu kamar saya. Bahkan saat saya tidur seperti ada yang mencekik saya sampai saya tak mampu bicara dan bergerak, tapi untung hati masih bisa berdoa, dan saya pernah bermimpi ada wanita cantik di kamar saya berpakaian kebaya pengantin yang menatap dan tersenyum sama saya dan sampai saat itu saya tidak pernah berani tidur di kamar depan lagi. Saya pindah kamar sampai sekarang.

Bahkan ada kawan saya menginap tidur di kamar yang dulu pernah saya tempati, dia pernah bilang seperti ada yang menahan badannya dari atas sampai tidak bisa membuka matanya saat malam. Saya pun kalau lewat kamar itu seperti ada yang perhatikan saya dari kamar itu kalau malam. Kadang ada bau amis, bau bangkai, bahkan siang hari pun saya pernah diam dikamar itu sambil main laptop tiba-tiba ada baju putih belakang pintu.

Tapi saya cuek, tetapi muncul lagi baju putih itu dibelakang pintu dan lagi-lagi menampakan dirinya berparas wanita pakai baju putih walau wajah gak terlihat jelas. Sontak saya kaget, sayapun langsung lari keluar dari kamar itu. Banyak sekali kejadian horor dirumah saya bila di ceritakan, cukup disini dulu aja ya sobat terimakasih.

KCH

Kurnia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Kurnia has write 2,670 posts