Rumah Bekas Pembunuhan G30S/PKI

Kisah nyata tentang rumah bekas pembunuhan G30S/PKI ini di alami sendiri tanteku sekitar 2 minggu yang lalu. Berawal dari rumah kontrakan tanteku sudah habis dan tanteku pindah ke rumah kontrakan baru. Pada hari pertama tanteku sudah mengalami keanehan di rumah baru itu, saat tanteku pergi memeriksa barang yang ketinggalan di rumah yang sebelumnya.

Namun saat tanteku kembali ke rumah baru itu tanteku terkejut karena semua perabotan rumah sudah tertata rapi dengan sendirinya. Lanjut pada malam harinya sekitar pukul 2 malam tanteku terbangun dari tidurnya, dia dikejutkan oleh sesosok wanita bungkuk dengan wajah sangat menyeramkan, mukanya terlihat seperti tercabik-cabik sambil berdiri di sudut ruangan menatap tanteku dengan jarak hanya sekitar 2 meter.

Seketika itu tanteku berkeringat dingin dan sejenak tidak bisa bergerak, tanteku hanya bisa berdoa dalam hati dan akhirnya sosok menyeramkan itupun menghilang. Lanjut, setelah keesokan harinya tanteku langsung menemui pemilik rumah kontrakan tersebut dan menceritakan apa yang terjadi semalam tadi. Pemilik rumah tersebut mengakui bahwa rumah itu memang sangat angker dan tidak ada orang yang berani menempatinya.

Tanteku pun hanya bisa pasrah karena mau gak mau uang kontrakan sudah di tangan pemilik rumah, akhirnya tanteku memutuskan tetap menempati rumah itu. Lanjut, pada keesokan malamnya tanteku mendapat firasat melalui mimpi yang sangat menyeramkan, dalam mimpi tanteku melihat seperti banyak tentara zaman dulu dan dua orang yang di ikat tangan dan kakinya.

Terlihat dua orang yang terikat itu dipenggal kepalanya oleh sekumpulan tentara itu. Seketika itu juga tanteku terbangun, mimpi itu terlihat sangat nyata ucap tante, kepadaku. Tanteku memang dari kecil peka terhadap hal-hal gaib. Menurut tanteku kedua orang yang di penggal dalam mimpinya itu adalah orang yang di bantai pada zaman G30S/PKI dan arwah mereka masih penasaran di tempat itu karena jasad mereka masih terkubur di bawah tanah rumah itu.

loading...

Note: G30S/PKI itu adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 september sampai di awal 1 oktober 1965 ketika 7 perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha kudeta, lalu jasad ke-7 perwira tinggi militer tersebut dimasukan kedalam lubang buaya.

Friska Vhe

Friska Vhe

All post by:

Friska Vhe has write 12 posts

Please vote Rumah Bekas Pembunuhan G30S/PKI
Rumah Bekas Pembunuhan G30S/PKI
Rate this post