Rumah Berhantu Amityville

Menjadi salah satu rumah terseram sekaligus paling berhantu di dunia, Amityville menyimpan banyak misteri yang dapat membuat kamu bergidik ngeri. Berlokasi di Long Island, New York, Amerika Serikat, rumah Amityville kini menjadi salah satu lokasi untuk wisata horor yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan. Apabila diperhatikan, rumah ini memang memiliki arsitektur bergaya Belanda ini terlihat seperti rumah biasa pada umumnya. Namun rupanya, rumah AmityVille memiliki sejarah yang akan membuatmu ngeri.

Rumah Amityville ini juga pernah ditinggali oleh keluarga DeFeo yang terdiri dari enam orang. Kisah horor yang ada di rumah Amityville ini berawal saat Ronald DeFeo, Jr. menembak dan membunuh 5 orang anggota keluarganya. Diduga, Ronald DeFeo, Jr. dirasuki oleh sesosok makhluk halus saat ia membantai anggota keluarganya. Ronald DeFeo, Jr. akhirnya harus mendekam di penjara karena tindakannya tersebut.

loading...

Rumah bernomor 112 di Ocean Avenue telah kosong selama 13 bulan setelah DeFeo membunuh anggota keluarganya, hingga pada bulan desember 1975 lalu keluarga Lutz membeli rumah ini dengan harga $80.000 seperti keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru, keluarga Lutz yang terdiri dari sepasang suami istri, George Lutz dan Kathy Lutz beserta 3 anak mereka juga bersemangat dalam menempati rumah Amityville ini.

Penjual rumah telah memperingatkan kepada keluarga Lutz tentang kisah pembantaian yang dialami oleh keluarga DeFeo, namun mereka memutuskan untuk tetap membeli rumah tersebut. Setelah memutuskan bahwa ada yang tidak beres dengan rumah mereka, yang tidak dapat dijelaskan secara rasional, George dan Kathy Lutz melaksanakan suatu pemberkatan dengan cara mereka sendiri pada 8 Januari 1976.

George memegang sebuah salib yang terbuat dari perak selagi kedua-duanya membacakan Doa Para Raja, dan dari ruang tamu mereka, menurut dugaan banyak orang terdengar suara paduan suara yang meminta agar mereka berhenti “Will you stop!”. Di pertengahan Januari 1976, dan setelah usaha pemberkatan yang dilakukan oleh George dan Kathy, mereka mengalami kejadian yang kemudian menjadi malam terakhir mereka berada di rumah itu.

Keluarga Lutz menilai bahwa segala kejadian yang terjadi sebagai sesuatu yang sangat menakutkan, “to frightening”. Setelah berkonsultasi dengan Bapa Mancuso, mereka memutuskan untuk mengambil beberapa barang kepunyaan mereka dan memutuskan untuk tinggal di rumah ibu Kathy di dekat Deer Park, New York. Pada 14 Januari 1976, George dan Kathy Lutz bersama ketiga anaknya dan anjing mereka Harry, meninggalkan rumah dan meninggalkan banyak barang di belakang rumah tersebut. Hari berikutnya, seorang tukang ditugaskan untuk memindahkan barang-barang untuk dikirim ke keluarga Lutz. Ia melaporkan ada fenomena yang tidak normal di dalam rumah itu.

KCH

mr.gamers

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

mr.gamers has write 2,704 posts

Please vote Rumah Berhantu Amityville
Rumah Berhantu Amityville
Rate this post