Rumah Besar Yang Sangat Angker

Hai namaku rasya, aku akan menceritakan sebuah kisah tentang rumah besar yang sangat angker. Waktu itu aku dan keluargaku ingin pindah rumah ke daerah Bekasi. Saat sampai dirumah baruku yang berada di daerah kota Bekasi itu, aku merasa ada yang aneh padahal mbok sirni dan ayah bundaku gak ngerasa apa-apa di rumah besar yang baru ini.

loading...

Aku dan mbok sirni sedang membereskan baju dan setelah selesai dikemas lalu dimasuk ke dalam lemari, saat itu aku ingin melihat-lihat rumah besar ini. Aku pergi ke taman belakang rumah, dan terlihat ada seorang perempuan memakai baju putih dan di perutnya berlumuran darah, aku langsung menghampiri mbok sirni untuk memberitahunya dan mengajaknya.

Disaat aku dan mbok sirni pergi untuk melihat sosok perempuan itu. Sosok perempuan itu sudah tidak ada di belakang rumah, aku kesal karena tidak bisa membuktikan sosok perempuan itu dan aku ingin keluar rumah. Lalu ada warga yang sedang duduk di pos ronda dan aku bertanya tentang rumah itu. Ada seorang warga yang menjawab bahwa rumah itu pernah didatangi oleh satu keluarga.

Setelah beberapa hari menempati rumah tersebut, pada suatu malam rumah itu didatangi oleh seorang perampok dan akhirnya keluarga itu dimutilasi satu persatu karena telah melawan. Aku sangat prihatin dan menghayati cerita itu lalu ingin memberitahu mbok sirni, ayah dan bunda. Sekarang keluargaku percaya bahwa rumah besar ini angker, tidak lama kemudian aku dan keluargaku segera pindah dan meninggalkan rumah itu.

Share This: