Rumah di Kampungku Angker Part 2

Hai sobat KCH ketemu lagi nih dengan si fitri cantik imut dan lucu *huh, ngarep-ngarep. Ya elah *ngarep dikit saja boleh lah, ya sudahlah kalau gak boleh aku cerita saja. Oke aku akan melanjutkan ceritaku yang berjudul “rumah di kampungku angker” dan sekarang kita akan melanjutkan yang part 2 nya. Nah sekarang janjiku sudah ditepati, oke kita langsung saja ke TKP.

Nah kita kecerita kakakku yang ketiga yang bernama kiki lestari, *yap pasti kalian sudah tahukan kakakku ini, kalau ada yang belum tahu silahkan baca ceritaku yang kedua yang berjudul “hantu yang menyerupai saudaraku” disitulah kalian baru tahu. Oke kakakku ini sedang mendengarkan musik dikamarnya, nah ketika sedang enak-enaknya mendengarkan musik dikamarnya, tiba-tiba pintu kamarnya terbuka sendiri.

Sontak kakakku langsung kaget melihat pintu terbuka sendiri, padahal nggak ada orang dirumah kecuali aku dan saat waktu pintu itu terbuka dengan sendirinya, kakakku melihat sesuatu yang lewat dengan sangat cepat seperti angin. Nah kata kakakku yang lewat itu seorang anak kecil, kakakku kira aku yang lewat tapi padahal aku sama sekali gak lewat kamarnya. Kakakku langsung berhenti mendengarkan musik dari ponselnya dan langsung lari keluar kamar.

loading...

Nah cerita selanjutnya datang lagi dari kakakku. Oke kita langsung kecerita, waktu itu kakakku habis selesai makan dan akan menaruh piring kotor bekas makanannya, dan ketika kakakku ini ingin kembali lagi ketempat tadi dia makan. Kakakku sedang melewati kamar kakak pertamaku yang sedang terbuka pintu kamarnya, kakakku sedang melihat kekamar itu, tiba-tiba dia melihat sesosok orang berbaju putih dan berambut panjang sedang berdiri didekat pintu sedang membelakangi kakakku.

Sontak kakakku langsung lari ketakutan, ketika sudah sampai ditempat kakakku tadi makan. Om menanyakan apa yang sedang terjadi? Lalu kakakku menceritakan semua kejadian yang dia alami tadi kepada om. Lalu om berjalan untuk melihatnya, tapi saat om ingin melihat, sosok perempuan berbaju putih itu telah hilang.

Sekian cerita dariku, mohon maaf kalau ceritaku kurang seram dan tidak nyambung. Tapi aku hanya ingin berbagi cerita pengalaman-pengalaman seramku. Sampai jumpa dilain waktu, oh ya bagi yang mau berteman, aku persilahkan.
Facebook: Nenk Fitri Asshonetting

KCH

Rindi Safitri

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rindi Safitri has write 2,686 posts