Rumah di Kampungku Angker

Assalamualaikum sahabat KCH ketemu lagi deh dengan aku, jangan bosan ya ketemu aku mulu ya. Namanya juga mau berbagi cerita. Oke ini ceritaku yang ke-3 asal kalian tahu ya gan aku itu punya rumah dikampung, ya bukannya aku pamer. Aku cuma mau sekedar bercerita, rumahku ini ya lumayan besar. Nah dirumahku ini ternyata tersimpan cerita-cerita seram yang membuatku merinding bulu jaketku tak sabar aku berlalu *eits dah si fitri bukannya cerita malah nyanyi *huh.

Eh maaf yah gan aku terlalu asyik menuliskan cerita sampai-sampai aku terbawa suasana. Sorry, oke kita langsung saja kecerita *cekidawt. Nah pertama kita kecerita tanteku dulu nih ya gan, waktu itu tanteku ini sedang ingin shalat tahajud, nah kalau pingin shalat kan kita wudhu dulu. Nah begitu juga dengan tanteku, ya memang kalau mau shalat wudhu dulu gimana sih nih orang, oke lanjut kecerita.

Tanteku sudah menyelesaikan wudhunya dan langsung ketempat shalat. Nah saat itu juga tanteku sedang melewati tangga untuk menuju kelantai atas, tiba-tiba dia dikagetkan dengan sekelabat kain putih lewat menuju keatas seperti angin *wush gitu cepat banget. Ya memang tanteku ini orangnya pemberani jadi dia tidak memikirkannya, dia hiraukan saja kejadian yang dia alami tadi. Dia langsung saja melangkah menuju tempat shalat.

Nah kita lanjut kecerita yang kedua, ini cerita dari kakakku yang kedua. Oke *cikidawt, waktu itu kakakku sedang mendengarkan musik kesukaannya malam-malam lagi. Ya, kakakku ini orangnya pemberani seperti tanteku lanjut, nah saat dia sedang asyik-asyiknya mendengarkan musik, samar-samar dia mendengar suara tangisan dan suara tangisannya itu seperti suara tangisannya perempuan.

Nah yang tadinya samar-samar kini terdengar semakin jelas, langsung saja kakakku ini membaca surat-surat pendek dan benar, suara tangisan itu langsung menghilang. Bukannya dia langsung tidur, eh dia malah melanjutkan dengarin musik diponselnya itu *huh dasar bandel.

loading...

Oke sekian cerita dariku, tapi sebenarnya masih ada lagi sih cerita-cerita seram rumah dikampungku ini yang belum aku ceritakan, tapi besok aku akan ceritakan. Oke nanti lagi ya gan diceritaku ini, besok aku lanjutkan lagi deh kelanjutannya cerita rumah di kampungku angker part 2. Ya sudah sampai ketemu lagi besok, bagi yang mau kenalan silahkan diinvite ya. Pingin banget deh punya teman yang banyak.

Facebook: Nenk Fitri Asshometting
Pin BB: D9913CA8
Instagram: @rsafitri699

KCH

Rindi Safitri

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rindi Safitri has write 2,704 posts

Please vote Rumah di Kampungku Angker
Rumah di Kampungku Angker
Rate this post