Rumah Iblis

Perkenalkan namaku Nawafil, aku akan berbagi ceritaku yang berjudul rumah iblis. Pada suatu hari, saat ada tugas kelompok, aku pergi ke rumah temanku. Saat aku masuk ke dalam rumah itu, hawa aneh mulai menyelimuti, beberapa menit kemudian, aku pun ijin ke toilet untuk buang air kecil. Di kamar mandi itu terdapat banyak sekali kaca, aku pun heran. Tapi aku tidak terlalu menghiraukan nya, pada saat aku berkaca di salah satu kaca sambil mencuci muka tiba tiba ada sosok seperti kuntilanak di belakangku.

Aku kaget bukan main, langsung saja aku lari ke luar kamar mandi, dan aku pun merasa ada yang mengikutiku dari belakang. Saat itu juga rumah ini langsung berubah menjadi sebuah labirin. Aku pun panik dan aku menemukan sebuah pintu, langsung saja aku buka pintu itu karena kukira itu adalah jalan keluarnya. Akan tetapi pintu itu bukan menuju keluar melainkan pintu menuju kamar mayat.

Aku pun langsung gemeteran dan panik. Aku pun berusaha mencari jalan keluar, di dalam kamar mayat tadi aku menemukan sebuah pintu, tanpa basa basi langsung ku buka pintu itu dan ternyata itu adalah jalan keluarnya. Aku langsung merasakan kebebasan. Aku pikir aku sudah bebas, tapi ternyata di belakangku ada pocong yang mengejarku dan di depanku ada kuntilanak, aku di himpit oleh kedua makhluk tersebut. Aku langsung membaca ayat kursi dan kedua makhluk itu pun menghilang.

loading...

Esoknya aku bertemu dengan alfi, dia berkata “kamu kok tiba tiba pulang” tanya nya. Langsung saja aku ceritakan kejadian yang aku alami kemarin, dan Alfi pun menjawab “Kamu salah masuk rumah, rumahku sebelah rumah kosong itu. Menurut warga sekitar, rumah itu dapat berubah wujud menjadi apa saja, aku juga pernah mengalami kejadian itu”. Aku pun terdiam setelah mengetahui bahwa kemarin rumah yang aku masuki adalah rumah iblis. Terima kasih yang sudah membaca.

Share This: