Rumah Kakekku di Jogjakarta Sangat Angker

Halo semua penghuni KCH baik penulis maupun pembaca ketemu lagi dengan saya nona agata sang indigo diacara KCH (*hehe bercanda). Di cerita ke-13 kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang rumah kakek sangat angker. Kira-kira kenapa ya kok sangat angker, mari kita simak jawabannya ya oke.

Cerita ini dimulai pada bulan desember entah tahun berapa dan tanggal berapa pokoknya saya lupa pada waktu itu ibu beserta ayah serta saya dan kakak kedua beserta istrinya menginap dirumah, setelah itu om saya menyuruh menginap dikamar dirumah kakek saya. Nah setelah beberapa hari kemudian barulah ayah saya mendapat kejadian disana.

loading...

Kalian mau tahu kejadian apa yang terjadi disana sobat. Kejadiannya adalah ketika saya dan saudara saya ditinggal orang tua kami beserta om dan budhe pergi ke kondangan, ada yang melihat kearah kami dari atas pohon nah setelah saya lihat yang melihat kami adalah sosok kunti dengan wajah berlumuran darah, tiba-tiba genteng dikamar almarhum simbah putri tiba-tiba roboh sendiri aneh bukan.

Nah setelah dilihat oleh om saya ternyata yang menyebabkan robohnya genteng itu adalah sosok anak kecil disana. Nah setelah itu ada anak kecil yang mirip keponakkan saya mencakar kakak saya yang kedua dikamar almarhum simbah kakung. Nah setelah dilihat oleh om saya yang ternyata mencakar adalah bangsa tuyul.

Setelah kejadian itu kakak yang kedua mendapat kejadian aneh, yaitu dia tiba-tiba dikeloni sosok kunti dikamar ruang tamu, dan ketika kakak ipar saya mau melihat kejadian itu tiba-tiba dia kayak ditampar oleh sosok genderuwo. Dan setelah kejadian itu, rak untuk menyimpan buku tiba-tiba gerak sendiri seperti didorong oleh sosok. Nah mengerikan bukan rumah kakek saya. Sekian dan terima kasih, ingat jangan pernah baca KCH sendirian ya oke.

loading...
Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 25 posts