Rumah Kentang

Hai KCH kembali lagi bersama saya M.Rizki.syahputra biasa dipanggil rizki nah sekarang saya akan menceritakan sebuah kisah tentang rumah kentang dari teman saya namanya denisa, ok langsung saja kecerita, kejadian ini belum lama sekitar bulan januari 2017, waktu itu denisa, ayu, azlia dan nisa mereka berempat ingin pergi ke taman dora (TamDor) karena ada acara pramuka.

loading...

Karena letaknya sangat jauh, mereka berempat naik mobilnya ayu, dan saat diperjalanan mereka bertemu dengan sebuah rumah yang katanya sih seram, orang sekitar daerah bilang sih itu rumah kentang karena dulu dirumah itu ada ibu dan anak (ceritanya panjang deh). Lanjut, sebelum aku melewati rumah itu hawanya biasa-biasa saja tapi setelah aku dekat rumah itu hawa dingin mulai terasa.

Tapi kalau dari luar sih ya biasa-biasa saja ya, memang sih rumahnya gelap dan sudah kotor ditambah banyak sekali beberapa bagian rumah yang sudah hancur. Setelah beberapa saat kemudian, aku dan teman-teman tiba di TamDor. Singkat cerita, setelah selesai aku dan teman-teman pulang melewati rumah kentang itu lagi karena itu jalan satu-satunya, tapi saat aku melewati rumah itu, Nisa seperti menantang kepada penunggu rumah itu sambil menunjuk-nunjuk rumah kentang tersebut.

Dia ngomong apa, aku nggak tahu karena aku duduk didepan dan dia dibelakang. Jadi gak terlalu kedengaran apa yang dia ucapkan, tak beberapa lama kemudian setelah kami melewati rumah kentang itu, aku seperti melihat sesosok anak kecil pakai baju kodok sedang makan kentang. Wah, aku langsung kaget. Singkat cerita, sesampainya dirumah teman-temanku kumpul dulu dirumahku.

Aku menceritakan sesosok anak kecil di rumah kentang yang tadi aku lihat kepada Azlia, dan dia gak percaya dengan apa yang aku ceritakan. Memang sih aku juga seperti menantangi gitulah. Singkat cerita, tak beberapa lama kemudian guru ngajiku telepon dan tiba-tiba dia bilang “kamu habis usil ya?”. Aku kaget *dong kok dia bisa tahu sedangkan yang tahu hanya aku dan azlia saja. The end.

KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2,691 posts