Rumah Kosong di Belakang Gudang

Halo fans horor ketemu lagi nih. Oke langsung saja masuk cerita. Seperti sebelumnya masih dipulau Belitung tahun 2016 lalu dibulan oktober ibuku ikut tinggal disini selama 8 bulan. waktu itu aku lagi berada ditengah kota untuk membelikan beliau obat. Dan saat hendak pulang turun hujan dengan derasnya dan aku memutuskan untuk menunggu hujan reda dirumah orang tua angkatku karena aku memakai motor. Jam menunjukkan pukul 10 tapi hujan tak kunjung reda. Ibuku menelepon dan bertanya.

a: halo! Iya bu?
i: kamu dimana sekarang?
a: masih dirumah orang tua angkat. Disini masih hujan deras.
i: iya disini juga. Pulang jangan terlalu malam!
a: iya bu.

Setelah telepon mati aku langsung berpikir ada apa disana. Dengan perasaan yang tidak karuan aku ijin dengan orang tua angkatku untuk segera pulang meskipun hujan masih sangat deras. Lalu mereka memarahiku karena takut terjadi apa-apa denganku karena cuaca sedang tidak bersahabat. Tapi aku tidak perduli dan langsung saja aku pulang dengan perasaan berkecamuk.

Setelah sampai dirumah dengan baju basah kuyup. Aku bertanya ada apa tadi saat meneleponku. Beliau berkata “aku mendengar ada suara tangis dari arah belakang rumah. Aku pikir itu yuli (istri adik sepupuku yang tidur dikamar dekat gudang). Tapi aku panggil gak ada jawaban rupanya mereka sudah tidur, dan saat mau masuk kamar ada yang manggil-manggil nama kamu (yaitu aku). Aku buka pintu tapi tidak ada orang. Makanya aku langsung telepon kamu tadi”.

Singkat cerita aku dan orang tuaku pulang ke Palembang. Setelah 2 bulan aku datang lagi ke Belitung. Tapi sepupuku dari jam 3 sore pergi dengan istrinya untuk mencari kepiting sampai jam 2 pagi. Aku tinggal sendiri dirumah. Saat jam 10 malam aku teringat dengan cerita ibuku. Benar saja saat aku dikamar semua barang didapur mulai dari yang berbahan besi, kaca sampai plastik berbunyi secara bersamaan.

Aku langsung keluar tapi suara-suara itu langsung hilang. Lalu aku tunggu sambil menonton televisi tapi tidak ada suara apapun dari dapur. Ketika aku matikan televisi aku kembali masuk kamar dan mengunci pintu. Aktivitas itu bereaksi lagi bahkan lebih gila. Setelah aku dengar ada beberapa barang yang dijatuhkan. Aku memperhatikan dari celah bawah pintu dia berdiri tepat didepan pintu kamarku.

Aku katakan kepadanya “terserah mau apa yang penting jangan saling ganggu”. Aku tak tahu dia marah atau apa tiba-tiba angin berhembus kencang dan semua barang didapur dan gudang belakang dimainkan olehnya. Aku tidak bisa tidur sampai kejadian itu berhenti setelah sepupuku pulang.

Dan besok malamnya saat aku tahu ternyata sosok tersebut berbadan hitam dengan tubuh yang amat tinggi dengan muka yang gak bisa digambarkan. Dia meminta makanan berupa sesajen dariku dan berkata kalau tidak dia akan murka padaku. Tapi aku tak peduli dan aku jawab aku tidak akan memenuhi itu dan jika mau marah silakan. Jika bisa menyentuhku silahkan saja aku tidak takut.

Setelah itu saat malam sedang sendiri aku selalu merasa ada yang memperhatikanku jika saat dikamar mandi ataupun digudang. Ingat ya jika kita berani makhluk itu tidak akan bisa menyentuh/mengganggu kita, tapi jika kita takut efek yang ditimbulkan akan semakin peka kepada kita. Maaf kalau gak seram karena aku bukan juru tulis, bagi yang mau berteman.
Bbm: D51B05F4
WA: 087795551511

loading...

rahmad kurniawan

gua baik kalo lu baik
gua jahat kalo lu jahat

All post by:

rahmad kurniawan has write 12 posts

Please vote Rumah Kosong di Belakang Gudang
Rumah Kosong di Belakang Gudang
Rate this post